F. W. A. Menulis artikel
@furkoniwa

Ini Lho Bisnis Kuliner Yang Menguntungkan Banget!

Ini Lho Bisnis Kuliner Yang Menguntungkan Banget
Pola hidup sehat yang kini sedang banyak dilakukan oleh masyarakat membuat para pebisnis kuliner memanfaatkan hal tersebut. Pola hidup sehat itulah membuat banyak orang lebih memilih makanan yang menyehatkan dan mengurangi makanan yang cepat saji (instan).
Pola hidup sehat yang kini sedang banyak dilakukan oleh masyarakat membuat para pebisnis kuliner memanfaatkan hal tersebut. Pola hidup sehat itulah membuat banyak orang lebih memilih makanan yang menyehatkan dan mengurangi makanan yang cepat saji (instan). Dalam berbisnis, melihat peluang adalah sesuatu yang wajib dilakukan. Dengan memanfaatkan peluang yang ada, tentu akan membuat para pebisnis lebih merasa diuntungkan. Ketika anda ingin berbisnis dalam dunia kuliner, berikut akan kami sajikan bisnis kuliner yang sehat dan juga menguntungkan. Diantaranya :


1. Salad buah

Kwikku, Salad buah
Sumber: reserphariini.com
Seperti yang kita ketahui, bahwa buah-buahan memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Kandungannya yang baik seperti serat, mineral, vitamin, antioksidan, dll mampu menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan timbulnya berbagai penyakit. Untuk lebih memuaskan pelanggan, pilihlah buah yang berkualitas dan berikan tooping yang beragam sehingga akan lebih menarik perhatian pelanggan.


2. Pudding lezat nan sehat

Kwikku, Pudding lezat nan sehat
Sumber: Stylecraze.com
Makanan yang satu ini biasanya dijadikan sebagai makanan penutup atau bisa dijadikan untuk program diet. Kandungan seratnya yang banyak mampu membuat sistem pencernaan tubuh lancar. Untuk menarik perhatian pelanggan, pilihlah aneka bentuk pudding yang lucu dan bila perlu berikan kemasan yang menarik. Namun, kualitas dan kelezatan pudding tetap harus jadi nomer 1 loh yaa.

3. Mie ayam sehat

Kwikku, Mie ayam sehat
Sumber: food.detik.com
Anda bisa menjadikan bisnis mie ayam sehat ini sebagai ladang usaha bisnis anda. Untuk menarik perhatian pelanggan, anda bisa membuat mie sendiri dan bila perlu buatlah mie tersebut agar terlihat menarik misalnya membuat mienya lebih berwarna - warni. Gunakan pewarna yang alami nan sehat, misalnya sayuran wortel sebagai pewarna orange, ubi ungu sebagai pewarna ungu, ataupun bayam sebagai pewarna hijau.

4. Rujak buah es krim

Kwikku, Rujak buah es krim
Sumber: opensnap.com
Siapa sih yang gak kenal dengan rujak buah? Rujak buah memanglah makanan yang banyak disukai oleh masyarakat. Potongan ataupun parutan buah seperti buah nanas, pepaya, bengkoang, timun yang dicampurkan dengan bumbu rujak buah yang khas akan lebih lezat jika dipadukan dengan es krim segar buatan anda sendiri. Tentu akan membuat orang ngiler ketika melihatnya. Semoga berhasil.


2
2 none
Komentar