Iqbaal Ungkap Alasannya Mau Memerankan Dilan Dalam Film Dilan 1990

Iqbaal Ungkap Alasannya Mau Memerankan Dilan Dalam Film Dilan 1990 - Indahhikma iqbaal,ungkap,alasannya,memerankan,dilan,dalam,film,dilan,1990

Sejak terpilih menjadi Dilan dalam film besutan Fajar Bustomi, Iqbaal Dhiafakhri merasakan tekanan yang luar biasa. Tak hanya karakter tersebut ada dalam novel, namun juga pro kontra dari netizen yang tak setuju bila dirinya memerankan tokoh tersebut.

Walaupun demikian, ia tetap bersedia dan merasa yakin bila dirinya mampu memerankan sosok badung dalam film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq itu. Iqbaal merasa semua tudingan warganet kepadanya merupakan cambuk untuk maju dan membuktikan bila ia adalah aktor yang bisa memerankan segala karakter.

Selain telah membaca bukunya, ia juga memiliki alasan signifikan mengapa bersedia dan mau meneruskan tawaran menjadi Dilan.

"Aku kan sudah lama nggak aktif karena harus sekolah juga. Sebenarnya ini proses rebranding. Secara idealisme juga nggak ingin disebut sebagai anak-anak lagi karena aku sudah 18 tahun,”ungkapnya saat ditemui di kantor Falcon Pictures, dilansir dari hot.detik.com.

Iqbaal juga mengaku bila ia sudah membaca buku Dilan sebelum mendapatkan tawaran itu. Sehingga dirinya memiliki keinginan terpendam untuk memerankan Dilan. Ia juga menjelaskan bila ini baru pertama kalinya memerankan sosok yang bukan dirinya.

"Aku main film bukan pertama kalinya. Tapi ini baru pertama kalinya aku nggak jadi Iqbaal dan keluar dari diriku. Kalau yang sebelum-sebelumnya kan selalu jadi Iqbaal,”imbuhnya.

Kini, ia beserta cast Dilan 1990 tengah menunggu film yang dibintangi tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 25 Januari 2018. Ia juga ingin membuktikan bila yang penggemar lihat nantinya adalah Dilan, bukan Iqbaal. (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 tahun 5 hari lalu
5
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Pada Ngomongin Dilan! Apa sih yang Buat Para Cewek Jatuh Hati Padanya?
Gala Premier Dilan 1990 Berlangsung Pecah dan Meriah!
Gala Premiere Dilan 1990 di Bandung Diikuti Konvoi Geng Motor Pidi Baiq
Gala Premiere Dilan 1990 di Bandung, Para Cast Dijamu oleh Ridwan Kamil di Pendopo
Cerita Ibunda Iqbaal Anaknya Dapat Hadiah iPhone Sampai Vanesha Diberi Surprise TTS Oleh Penggemar
Bertemu Sosok Dilan Asli, Iqbaal Yakin Bisa Total Dalam Berperan
Sukses Bikin Baper Penonton, Iqbaal dan Vanesha Prescilla Berdansa Dengan Mesra
Potret Ganteng Gusti Rayhan, Yang Sempat Akan Perankan Dilan
Luncurkan Prangko Dilan, Pidi Baiq Sudah 15 Tahun Bekerja Sama Dengan PT Pos Indonesia
Melihat Akting Vanesha Menjadi Milea, Sissy Priscillia Sempat Menitikkan Air Mata
Kilas Balik Dilan 1990, Ada Apa Dengan Cinta, dan Catatan Si Boy, 3 Film Penarik Hati Penonton di Eranya.
Ibunda Iqbaal Ramadhan Jelaskan Soal Menantu Idaman. Kamu Termasuk Nggak Kwikkers?