I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Apa itu Shikigami no Mai? Bagaimana Jurus Kertas Ini Bermula dan Dikuasai Konan? Inilah Penjelasannya

Apa itu Shikigami no Mai Bagaimana Jurus Kertas Ini Bermula dan Dikuasai Konan Inilah Penjelasannya
Kekuatan Konan memang sangat unik. Dia memanipulasi kertas hingga ke tahap yang cukup mengejutkan. Jurus kertasnya ini disebut sebagai Shikigami no Mai.
Cocok buatmu
Shikigami no Mai, kekuatan unik yang hanya terlihat dikuasai Konan seorang. Memangnya, apa hebatnya teknik milik Konan ini, dan bagaimana asal-usul terciptanya? Mungkin kamu perlu membaca ulasan berikut ini jika penasaran.

1. Asal Terciptanya Shikigami no Mai

Kwikku, Asal Terciptanya Shikigami no Mai
Sumber: duniagames.co.id
Awalnya, Konan hanyalah anak biasa. Dia hanya pandai melakukan seni melipat kertas, alias origami. Ketika diselamatkan Jiraiya, dan diajari teknik-teknik ninja, Konan pun memutuskan untuk menjadikan keahliannya dengan kertas menjadi sebuah senjata. Akhirnya, dia mendalami ilmu ninja dan memadukannya dengan kemampuan origami-nya. Bahkan, selain bisa membuat senjata seperti shuriken, hanya dengan kertas, Konan pun bisa memodifikasi tubuhnya sendiri menjadi lembaran kertas. Tenang saja, meskipun tubuh Konan bisa menjadi lapisan kertas yang bentuk, warna dan wujudnya bisa diubah sesuka hati, dia tetap anti air, kok. Tentu saja semua itu berkat keahliannya mengolah cakranya sendiri.

2. Macam-Macam Fungsi Shikigami no Mai

Kwikku, MacamMacam Fungsi Shikigami no Mai
Sumber: fanpop.com
Kemampuan Konan ini memang multifungsi. Modifikasi kertas yang dia lakukan membuatnya mampu menggunakan berbagai kemampuan sesuai keadaannya saat itu. Misalnya, dia bisa membuat kertas origami menjadi alat pengirim pesan dengan mengubahnya menjadi hewan-hewan kecil seperti kupu-kupu. Konan bahkan bisa membuat kertasnya menjadi alat trasnportasi yang efektif.

Tidak sampai situ. Modifikasi kertas ini membuat Konan leluasa dalam menciptakan berbagai macam senjata untuk bertarung. Dia bisa membuat tombak dari kertas, panah, shuriken sampai cakram yang sangat tajam. Konan juga dapat membuat lawannya mati perlahan dengan membungkus tubuh mereka hingga kehilangan napas.

Sebagai ninja, jurus bunshin juga tidak lupa dikuasai Konan. Dia tentu saja bisa membuat tiruan dirinya memakai kertas, dan menanamkan peledak di kloningan tersebut, sehingga bisa dijadikan alat untuk mengebom musuh. Kerennya lagi, Konan bahkan bisa membuat dirinya memiliki sayap seperti malaikat. Sayap tersebut pun sangat fungsional, bisa dipakai terbang, bisa juga dijadikan senjata untuk menyerang.

Apabila Konan lebih banyak mengerahkan cakra, dia bahkan bisa membuat tiruan pohon dan seolah menciptakan hutan mini, atau pun berbaur dengan hutan sungguhan. Dia pun bisa membuat danau tiruan hanya dengan kertas-kertasnya tersebut. Bukankah jurus ini terlalu multifungsi dan fleksibel, yha?

3. Sayap Kertas Konan

Kwikku, Sayap Kertas Konan
Sumber: duniagames.co.id
2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar