Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Dua Hal Ini Cukup Jadi Alasan Wajib Untuk Nonton Film Dilan 1990!

Dua Hal Ini Cukup Jadi Alasan Wajib Untuk Nonton Film Dilan 1990
Tayang pada 25 Januari 2018 mendatang, ini dia alasan wajib harus nonton film Dilan 1990!

Film Dilan 1990 akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 25 Janurai 2018. Tak hanya para penggemar saja yang sudah tidak sabar ingin segera melihat Dilan dan Milea dalam bentuk visual, tetapi juga seluruh cast film.

Iqbaal, sebagai pemeran Dilan pun mengatakan bila film tersebut tak hanya bercerita tentang cerita cinta anak SMA. Namun juga seluruh aspek kehidupan yang kompleks. Ia pun menjelaskan kenapa sih Dilan 1990 wajib ditonton?

Ini dia alasannya!

1. Generasi 90-an Bisa Nostalgia

Kwikku, Generasi an Bisa Nostalgia

Dilan 1990 memiliki latar Bandung di tahun 1990. Untuk mewujudkan imajinasi penonton, tentu saja para crew menciptakan Bandung di era tersebut agar nantinya penonton akan terbawa ke masa lalu. Para pemain juga sebisa mungkin berakting layaknya anak-anak muda di tahun tersebut.

"Sampai gaya fotonya saja yang laki-laki masuk ke kantong celana, yang keluar cuma jempolnya doang,”kata Iqbaal sambil menirukan gaya yang dimaksud.

Totalitas dalam film ini pin ditunjukkan dengan penataan ruang hingga properti yang digunakan agar kesan 90-an semakin terasa.

Tentu saja hal ini merupakan tantangan tersendiri bagi para cast yang notabene adalah anak milenial. Namun hal tersebut tidak menyurutkan mereka untuk terus belajar dan memuaskan penonton nantinya.

"Selamat bernostalgia dengan tahun 90,”imbuh Iqbaal.

2. Tak Sekadar Kisah Cinta Romantis

Kwikku, Tak Sekadar Kisah Cinta Romantis

Bagi kamu pembaca setia buku Pidi Baiq, tentu tahu betul kisah Dilan. Tidak hanya sebatas bercerita tentang kisah cinta anak remaja dan kebahagiaan di sekolah, film ini akan menyajikan problematika kompleks kehidupan. Mulai dari keluarga, persahabatan, hingga kehidupan bermasyarakat di era 90-an.

Anyway, sudah siap-siap menyerbu bioskop pada 25 Januari 2018 belum? (ind)


3
3 none
Komentar
    Artikel Untukmu
    Sony Resmi Luncurkan Smartphone 5G Pertamanya Yaitu Xperia 1 II
    Sony pada tanggal 24 Februari kemarin sebenarnya telah memiliki rencana untuk merilis smartphone barunya di acara MWC 2020.
    Lucu Abissss! 10 Meme Om Jin "Kuberi Satu Permintaan" Ini Bakal Ngocok Perutmu!
    Kalau kamu sering nonton TV diatas jam 9, pasti tau dong iklan rokok yang ada om Jinnya? Dalam iklan ini, ada seorang om Jin yang berpakaian ala Jawa dan biasanya menanyakan satu permintaan kepada orang yang telah berhasil membebaskannya dari lampu ajaib. Perkataannya seperti sudah nempel di benak para pemirsa, "kuberi satu permintaan, monggo. . . " Kemudian dengan sekejap mata si om Jin akan mengabulkan permintaan dari orang tersebut, walaupun pada akhirnya mengundang geledak tawa pemirsa yang sedang menonton iklan tersebut.
    GoPay Kini Bisa Digunakan Untuk Bayar Tiket Bioskop
    Kini para penikmat film tak perlu repot untuk membayar tiket bioskop karena telah dipermudah dengan menggunakan layanan GoPay.
    Gorgeous! 5 Sekolah Non-Formal Ini Ada Didunia Nyata
    Pendidikan merupakan salah satu hal penting untuk menjadikan hidup manusia menjadi kebih baik. Salah satu cara mendapatkan pendidikan adalah melalui sekolah dan kita semua pasti pernah mengenyam pendidikan dibangku sekolah. Berangkat pagi, pulang siang sampai sore hari. Ya, umumnya sekolah mengajarkan hal umum yang mendasar dan biasanya dilengkapi ekstrakulikuler.
    Humor Lucu Ramadhan : Capeg Cerdas
    Seorang calon pegawai baru tengah menghadapi sebuah tes interview.Interviewer berkata, " Selamat, anda telah berhasil menempuh semua tes yang kami adakan. Kini anda menghadapi tes terakhir, yakni tes interview. Kami akan mengajukan pertanyaan, Anda bisa