5 Posisi Kaki Saat Duduk Ini Mencerminkan Siapa Kamu Sebenarnya! Kamu yang Mana?

5 Posisi Kaki Saat Duduk Ini Mencerminkan Siapa Kamu Sebenarnya  Kamu yang Mana  - Rudy jika,kamu,bertemu,dengan,seorang,psikolog,akan,langsung,mengetahui,kepribadian,kamu,hanya,dengan,melihat,bahasa,tubuhmu,saja,percaya,atau,tidak,bahasa,tubuhmu,dapat,mencerminkan,kepribadianmu,salah,satunya,dapat,dilihat,dari,posisi,kakimu,saat,duduk
Jika kamu bertemu dengan seorang psikolog, dia akan langsung mengetahui kepribadian kamu hanya dengan melihat bahasa tubuhmu saja. Ya! Percaya atau tidak, bahasa tubuhmu dapat mencerminkan kepribadianmu. Salah satunya dapat dilihat dari posisi kakimu saat duduk.

Dilansir dari ucnews.id (06/01/2018), perbedaan posisi kaki seseorang ketika duduk, menandakan karakter atau kepribadian yang berbeda pula. Berikut beberapa posisi kaki beserta kepribadian yang dicerminkan dari posisi duduk tersebut. So, kamu juga bisa loh menebak kepribadian seseorang dengan hanya melihat posisi kakinya saat duduk tanpa harus mengenalnya atau bertanya kepadanya terlebih dahulu. Baca sampai selesai yaa!

1. Posisi A
Posisi A
ucnews.id

Jika kamu memiliki kebiasaan duduk dengan posisi kaki seperti diatas, berarti kamu orang yang kurang bertanggungjawab dan sering melarikan diri dari masalah, serta menjadikan oranglain sebagai kambing hitam dari permasalahanmu.

Positifnya, kamu adalah orang yang menarik dan kreatif, meskipun suka berbicara ceplas-ceplos tanpa dipikirkan terlebih dahulu.

2. Posisi B
Posisi B
ucnews.id

Posisi duduk dengan salah satu kaki dipangku seperti diatas menunjukkan kamu orang yang imajinatif dan penuh impian. Suka travelling, suasana baru, dan mampu mengerjakan sesuatu sebagai rutinitas.

Berani mengambil keputusan untuk meninggalkan pekerjaan atau pasangan jika dirasa tidak nyaman. Kamu tidak takut memulai sesuatu dari nol apabila hal tersebut diyakini mampu membuatmu nyaman.

3. Posisi C
Posisi C
ucnews.id

Kamu adalah orang yang menyukai kenyamanan. Terkesan perfeksionis karena sangat detil dalam memilih sesuatu.

Kamu tidak pandai mengatur sesuatu. Hanya saja, kamu memiliki kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan kondisi lingkungan, sehingga tampak sangat teratur.

Kelemahannya adalah, kamu memiliki masalah pada fokus, dan pikiranmu sering mengembara.

4. Posisi D
Posisi D
ucnews.id

Jika kamu memiliki kebiasaan duduk seperti ini, kamu adalah orang yang cenderung disiplin, tepat waktu, dan pendiam alias kurang suka mengekspresikan perasaan di depan umum. Sangat cerdas, namun kurang suka dikritik. Kamu Terlalu berhati-hati dengan lingkunganmu dan kurang suka dengan orang lain yang berbeda karakter dengan dirimu.

5. Posisi E
Posisi E
ucnews.id

Orang dengan posisi duduk seperti pada gambar diatas, tidak pernah terburu-buru dan percaya bahwa segala sesuatu akan terjadi pada saat yang tepat. Cenderung keras kepala, gigih dan tidak pernah menyerah sampai tujuan tercapai.

Untuk tipikal ini, penampilan luar amatlah penting, bahkan tidak segan-segan keluar biaya banyak agar terlihat perfect. Hal ini di satu sisi sangat positif, namun di sisi lain mencerminkan bahwa orang seperti ini sebenarnya kurang percaya diri. Juga orang dengan posisi duduk seperti ini kurang suka dengan kritikan.

Nah, setelah membaca penjelasan diatas, kira-kira posisi duduk yang manakah kamu?

Terimakasih telah membaca sampai selesai.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 1 minggu lalu
4
Boost!
Bagikan


Loading...
SARAN DARI DISCOVER
Foto-Foto Kematian dari Era Victoria Ini Terlihat Sangat Menyeramkan
Terungkap! Ini Alasan Vanesha Prescilla Dekat Dengan Kang Adi (Pati)
Terungkap ! Inilah Alasan Mengapa Lelaki Menyukai Cewek Berambut Keriting !
Tahu Lagu Jaran Goyang? Ini Kisah Misteri Di Balik Lagu tersebut !
5 Film Kolosal Terbaik Indonesia Ini Bikin Kamu Sadar Kalau Karya Anak Bangsa Lebih Menarik!
Inilah Monumen-Monumen untuk Mengenang Kehebatan Para Kage di Anime Naruto
Diam-diam 9 Artis Korea Ini Tanggapi Haters dengan Cara Keren!
Buat Kamu Anak Zaman Dahulu, yuk Kangen-Kangenan Dengan Prangko yang Pernah Jadi Teman Setia!
Debo Andryos Gabung Dengan Geng Motor Saat Gala Premiere Dilan 1990 di Bandung! Mirip Dilan?
Jago Akting, Aktor dan Aktris Dunia Ini Sukses Perankan Protagonis dan Antagonis!
Demi Pasangan, 10 Artis Ini Rela Pindah Agama
Angkat Cerita Romansa Beda Usia, Kisah Arini Relevan Dengan Isu Percintaan Masa Kini