5 Posisi Kaki Saat Duduk Ini Mencerminkan Siapa Kamu Sebenarnya! Kamu yang Mana?

5 Posisi Kaki Saat Duduk Ini Mencerminkan Siapa Kamu Sebenarnya  Kamu yang Mana  - Rudy jika,kamu,bertemu,dengan,seorang,psikolog,akan,langsung,mengetahui,kepribadian,kamu,hanya,dengan,melihat,bahasa,tubuhmu,saja,percaya,atau,tidak,bahasa,tubuhmu,dapat,mencerminkan,kepribadianmu,salah,satunya,dapat,dilihat,dari,posisi,kakimu,saat,duduk
Jika kamu bertemu dengan seorang psikolog, dia akan langsung mengetahui kepribadian kamu hanya dengan melihat bahasa tubuhmu saja. Ya! Percaya atau tidak, bahasa tubuhmu dapat mencerminkan kepribadianmu. Salah satunya dapat dilihat dari posisi kakimu saat duduk.

Dilansir dari ucnews.id (06/01/2018), perbedaan posisi kaki seseorang ketika duduk, menandakan karakter atau kepribadian yang berbeda pula. Berikut beberapa posisi kaki beserta kepribadian yang dicerminkan dari posisi duduk tersebut. So, kamu juga bisa loh menebak kepribadian seseorang dengan hanya melihat posisi kakinya saat duduk tanpa harus mengenalnya atau bertanya kepadanya terlebih dahulu. Baca sampai selesai yaa!

1. Posisi A
Posisi A
ucnews.id

Jika kamu memiliki kebiasaan duduk dengan posisi kaki seperti diatas, berarti kamu orang yang kurang bertanggungjawab dan sering melarikan diri dari masalah, serta menjadikan oranglain sebagai kambing hitam dari permasalahanmu.

Positifnya, kamu adalah orang yang menarik dan kreatif, meskipun suka berbicara ceplas-ceplos tanpa dipikirkan terlebih dahulu.

2. Posisi B
Posisi B
ucnews.id

Posisi duduk dengan salah satu kaki dipangku seperti diatas menunjukkan kamu orang yang imajinatif dan penuh impian. Suka travelling, suasana baru, dan mampu mengerjakan sesuatu sebagai rutinitas.

Berani mengambil keputusan untuk meninggalkan pekerjaan atau pasangan jika dirasa tidak nyaman. Kamu tidak takut memulai sesuatu dari nol apabila hal tersebut diyakini mampu membuatmu nyaman.

3. Posisi C
Posisi C
ucnews.id

Kamu adalah orang yang menyukai kenyamanan. Terkesan perfeksionis karena sangat detil dalam memilih sesuatu.

Kamu tidak pandai mengatur sesuatu. Hanya saja, kamu memiliki kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan kondisi lingkungan, sehingga tampak sangat teratur.

Kelemahannya adalah, kamu memiliki masalah pada fokus, dan pikiranmu sering mengembara.

4. Posisi D
Posisi D
ucnews.id

Jika kamu memiliki kebiasaan duduk seperti ini, kamu adalah orang yang cenderung disiplin, tepat waktu, dan pendiam alias kurang suka mengekspresikan perasaan di depan umum. Sangat cerdas, namun kurang suka dikritik. Kamu Terlalu berhati-hati dengan lingkunganmu dan kurang suka dengan orang lain yang berbeda karakter dengan dirimu.

5. Posisi E
Posisi E
ucnews.id

Orang dengan posisi duduk seperti pada gambar diatas, tidak pernah terburu-buru dan percaya bahwa segala sesuatu akan terjadi pada saat yang tepat. Cenderung keras kepala, gigih dan tidak pernah menyerah sampai tujuan tercapai.

Untuk tipikal ini, penampilan luar amatlah penting, bahkan tidak segan-segan keluar biaya banyak agar terlihat perfect. Hal ini di satu sisi sangat positif, namun di sisi lain mencerminkan bahwa orang seperti ini sebenarnya kurang percaya diri. Juga orang dengan posisi duduk seperti ini kurang suka dengan kritikan.

Nah, setelah membaca penjelasan diatas, kira-kira posisi duduk yang manakah kamu?

Terimakasih telah membaca sampai selesai.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 minggu 6 hari lalu
4
Boost!
Bagikan


Loading...
SARAN DARI DISCOVER
Film - Film Hollywood Ini Pernah Syuting di Indonesia Lho! Udah tahu belum?
Awas Lapar Setelah Melihat Model Rambut Penyanyi K-Pop Ini
10 Meme Ini Cuma Cowok yang Ngerti, Cewek Pasti Gagal Paham!
Sukses Luluhkan Hati Penggemar, 4 Lokasi Drakor Ini Dijadikan Tempat Wisata
Cintamu Tak Seberat Muatanku! 9 Foto Ini Di Jamin Bikin Kalian Melongo
5 Hal ini akan membuat kamu move on dari mantan kamu ladies !
Di Luar Pikiran Normal, Deretan Anime dengan Konsep Absurd yang Bikin Geleng-geleng Kepala
Istilah-istilah dalam Dunia Manga dan Anime, Sudah Tahu?
Hal yang Harus Kamu Tahu dari Via Vallen , Salah Satunya Bagian Paling "Seksi"
Chatmu Gak Dibales Dia? Udah Jangan Galau, Lakukan Aja Cara Ini
Cetar! Alasan Di balik Semua Kode Cewek
Johnny Sins, Idola Bokep Amerika Yang Ingin Mengalahkan Pesona Kakek Sugiono