Rudy Menulis artikel
@otamega

5 Gambar Ini Seharusnya Tidak Pernah Terjadi Di Dunia Nyata!

5 Gambar Ini Seharusnya Tidak Pernah Terjadi Di Dunia Nyata
Kalian pernah membayangkan sesuatu yang mustahil? Sesuatu yang mustahil itu pasti sering kita asumsikan bahwa itu tidak akan pernah terjadi. Mungkin sesuatu yang mustahil itu adalah ketika manusia yang mati hidup kembali? mobil bisa terbang? kucing bisa berbicara? Atau ada hal lain yang lebih mustahil lagi dari itu!
Cocok buatmu

Keberadaan hal-hal yang mustahil memang sudah sering terdengar di telinga kita, baik itu dari teman-teman sekitar lingkungan kita, atau bisa jadi kita membacanya di media sosial. Sepintas kalian akan bertanya tanya akan kebenaran dari gambar atau tulisan tersebut, membuat kita heran bahkan merasa ngeri sendiri ketika mendapatkan kabar itu.

Tetapi kalian pernah gak melihat hal mustahil yang sebelumnya gak pernah kebayang di fikiran kita. Karena itu akan menjadi sangat konyol bila benar-benar terjadi. Tanpa bicara panjang lebar, ayo kita simak beberapa potret unik dan bikin greget ini!

1. Nyangkut Di Pohon.

Kwikku, Nyangkut Di Pohon
Sumber: twistedsifter.com

Kecelakaan selagi mengendarai kendaraan roda dua maupun empat sudah biasa terdengar di telinga kita, bahkan ada juga di antara kita yang pernah melihatnya secara langsung. Tapi kalo kecelakaannya kayak gini gimana nih? Bayangin aja gimana awal kejadiannya sampe-sampe dia bisa nyangkut gitu.

2. Terjebak deh Kubusnya!

Kwikku, Terjebak deh Kubusnya
Sumber: twistedsifter.com

Memasukan benda-benda aneh kedalam toples sih udah biasa, tapi bisakah kalian fikir, bagaimana caranya kubik tersebut bisa berada di dalam toples tersebut?

3. Salah Parkir!

Kwikku, Salah Parkir
Sumber: twistedsifter.com

Kayaknya bangunan yang satu ini tidak memiliki tempat untuk memarkir kendaraan nih. Kalau mereka benar-benar punya, tidak mungkin mobil bisa sampe di parkir di beranda apartemen seperti ini.

4. Kucing Memanjat Dinding

Kwikku, Kucing Memanjat Dinding
Sumber: twistedsifter.com

Hal yang biasa dilakukan oleh kucing adalah memanjat suatu tempat untuk sekedar bermain, bisa saja itu lemari, kursi, pohon dan lainnya. Tetapi kalian pernah terfikir tidak kalau kucing memanjat tembok seperti di gambar ini?

5. Gak tau Mau Ngasih Judul Apa

Kwikku, Gak tau Mau Ngasih Judul Apa
Sumber: twistedsifter.com

Di dalam foto ini terdapat seorang pria yang sedang mengendarai sepeda, berdiri di depan halte bis sambil menengak ke atas. Siapa sangka di atas halter tersebut ada sosok seorang kakek-kakek menggunakan kursi roda sedang menatap ke bawah, ke arah lelaki tersebut. Karna unsur kemustahilan yang ada dalam foto ini, membuat saya tidak habis fikir. Kok dia bisa ada di situ yah? ada-ada saja :D

Sekian artikel ini, semoga bisa bermanfaat bagi siapapun yang membacanya. nantikan terus artikel terbaru dari kwikku!

1
1 none
Komentar