Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Nyebelin dan Bikin Gregetan, Tokoh-tokoh Anime Ini Ternyata Ngangenin

Nyebelin dan Bikin Gregetan Tokoh-tokoh Anime Ini Ternyata Ngangenin
Adakah salah satu yang bikin kamu kangen?

Sejumlah pengarang anime-anime populer nampaknya sangat pintar dalam mempermainkan emosi para penontonnya. Para fans bahkan dibikin gregetan dengan salah satu atau lebih tokoh anime. Tapi saat mereka nggak ada, anime tersebut terasa hambar dan ada yang kurang. Hal inilah yang menjadikan tokoh tersebut nampak sangat menyebalkan, tapi dirindukan oleh pemirsanya. Siapa saja mereka?

1. Giant (Doraemon)

Kwikku, Giant Doraemon
Sumber: the-doraemon-club.deviantart.com

Giant adalah salah satu tokoh antagonis sekaligus teman sekelas dari Nobita. Keberadaanya selalu menjadi masalah bagi Nobita. Dia juga sering membully Nobita hingga menangis. Tapi kalau tidak ada dia, anime Doraemon tidak akan seseru yang dibayangkan.

2. Organisasi Jubah Hitam (Detective Conan)

Kwikku, Organisasi Jubah Hitam Detective Conan
Sumber: jurnalotaku.com

Mungkin Conan akan menjadi anime detektif biasa yang nggak berkesan, tanpa kehadiran kawanan berjubah hitam. Merekalah yang membuat pembaca menemukan "alasan” untuk menonton serial ini sampai akhir.

3. Usopp (One Piece)

Kwikku, Usopp One Piece
Sumber: marioxarts.deviantart.com

Usopp bisa jadi merupakan salah satu tokoh yang paling "gak guna” dalam anime One Piece. Jika semua kru topi jerami adalah tokoh yang maha kuat, cuman Usop yang paling lemah dan mudah dikalahkan lawan. Tapi berkat Usopp lah anime One Piece menjadi banyolan yang sangat istimewa.

4. Sasuke (Naruto)

Kwikku, Sasuke Naruto
Sumber: comicbook.com

Keberadaan Sasuke membuat cerita Naruto seolah memiliki dua tokoh utama. Pasalnya ada beberapa pembaca yang suka dengan kekerenan Sasuke, dan ada sebagian yang sangat suka dengan Naruto. Meski terlihat menyebalkan karena sempat menjadi lawan, namun kehadirannya selalu dinanti fans-nya.

5. Sarada (Boruto)

Kwikku, Sarada Boruto
Sumber: otakukart.com

Sarada adalah sosok yang menyebalkan bagi Boruto. Pasalnya, dia adalah saingan terberat dari Boruto. Meski begitu keberadaanya selalu dinantikan para pemirsa.

6. Kazama (Crayon Shinchan)

Kwikku, Kazama Crayon Shinchan
Sumber: wikiwand.com

Kazama adalah bocah keturunan orang kaya dalam anime Crayon Shincan. Berkat kehadirannya, anime Shincan menjadi lebih seru. Dirinya yang suka pamer kekayaan selalu sukses bikin penonton gregetan sendiri. Hal lainnya yang dinantikan adalah bagaimana nantinya Shinchan bisa mengerjai Kazama.

7. Rukia Kuchiki (Bleach)

Kwikku, Rukia Kuchiki Bleach
Sumber: id.pinterest.com

Dia adalah heroine dalam anime Bleach. Awalnya dia hadir sebagai pahlawan yang menyelamatkan tokoh utama, tapi lambat laun dia seolah menjadi tokoh yang merepotkan dan membawa masalah bagi Ichigo. Bahkan sekarang malah gantian, Ichigo yang lebih sering menyelamatkan Rukia.

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar