Hamdan Menulis artikel
@dankers89

Penting, Ini Fungsi Bulu Kemaluan Yang Harus Kamu Tahu !

Penting Ini Fungsi Bulu Kemaluan Yang Harus Kamu Tahu
Beberapa bagian tubuh manusia yang mempunyai fungsi vital biasanya ditutupi oleh rambut. Kepala, rongga hidung, termasuk juga di kemaluan kita dikelilingi oleh bulu.

Kemudian, sebenarnya apa fungsi dari bulu di sekitar kemaluan? Berikut penjelasannya.

1. Memberikan Rasa Hangat

Kwikku, Memberikan Rasa Hangat
Sumber: https://geneticliteracyproject.org/2015/06/11/cooked-food-may-have-given-humans-evolutionary-edge-in-intelligence/

Salah satu fungsi bulu dinkemaluan adalah memberikan rasa hangat. Jika sekarang mungkin ada celana yang menutupi kemaluan dan memberikan rasa hangat. Di zaman pra sejarah keberadaan bulu ini sangat penting. Bisa dibayangkan kan pada masa saat pakaian masih belum dikenakan dan suhu dingin ?

2. Memperhalus Gesekan

Kwikku, Memperhalus Gesekan
Sumber: https://health.detik.com/read/2017/05/05/123110/3492820/763/mengatasi-gatal-setelah-mencukur-rambut-kemaluan

Fungsi selanjutnya bulu kemaluan adalah mengurangi gesekan. Saat mengenakan celana, akan terjadi gesekan antara celana dan kulit. Bulu kemaluan mengurangi gesekan tersebut agar tidak terjadi luka.

3. Memfilter Partikel

Kwikku, Memfilter Partikel
Sumber: http://www.mieranadhirah.com/2016/09/review-sumber-ayu-daun-sirih-feminine.html

Di masa dulu, sebelum dikenal adanya pakaian fungsi lain dari bulu ini adalah menyaring partikel dan kuman. Kuman dan debu yang berasal dari udara atau tanah akan menempel terlebih dahulu di bulu kemaluan sehingga tidak langsung bersentuhan dengan kulit.

4. Memberikan Kenyamanan dan Kenikmatan

Kwikku, Memberikan Kenyamanan dan Kenikmatan
Sumber: https://www.rd.com/advice/relationships/couple-sleep-positions/

Bagi pasangan yang sudah menikah, adanya bulu kemaluan akan memberikan kenikmatan saat berhubungan seks. Dengan adanya bulu akan mengurangi gesekan saat penetrasi. Saat bulu kemaluan dicukur habis biasanya saat berhubungan akan kurang nyaman karena mulai tumbuhnya bulu halus dan tajam.

5. Tanda Fisik Kedewasaan

Kwikku, Tanda Fisik Kedewasaan
Sumber: http://www.dailymail.co.uk/femail/article-2225986/The-little-girls-reach-puberty-young-Could-junk-food-plastic-packaging-screens-blame.html

Secara fisik salah satu tanda kedewasaan adalah mulai munculnya bulu kemaluan. Kalau pada anak perempuan biasanya disertai dengan haidh dan bentuk dada dan pinggul yang membesar. Untuk laki-laki biasanya disertai mimpi basah.

Itulah beberapa fungsi dari bulu di sekitar alat vital manusia. Bagian ini penting untuk selalu dibersihkan saat mandi agar tidak menimbulkan gatal atau tempat sarang kuman. Selain itu juga sebaiknya jangan sampai dicukur habis, cukup dirapikan saja jika dirasa sudah cukup lebat.

2
2 none
Komentar