Definisi Cantik Dari Masa Ke Masa, Beda Jaman Beda Selera

Definisi Cantik Dari Masa Ke Masa  Beda Jaman Beda Selera - Hamdan gambaran,kata,quot,cantik,quot,untuk,seorang,wanita,zaman,sekarang,mungkin,mainstream,cantik,bagi,kita,mungkin,digambarkan,seorang,gadis,muda,bertunjh,langsing,berkulit,halus,putih,tinggi,sedang,berambut,panjang
Gambaran kata "Cantik" untuk seorang wanita zaman sekarang mungkin mainstream. Cantik bagi kita mungkin digambarkan seorang gadis muda bertunjh langsing, berkulit halus dan putih, tinggi sedang dan berambut panjang.

Melintasi ruang dan waktu,definisi cantik ternyata berbeda-beda di setiap masyarakat dan zamannya. Beberapa arti kecantikan berikut ini mungkin akan membuat kamu tercengang bahkan ngilu melihatnya.

1. Zaman Dulu Cantik Itu Tambun
Zaman Dulu Cantik Itu Tambun
www.vevenews.com

Di zaman Romawi kuno, sebuah kata yang tepat untuk menggambarkan kecantikan adalah "gemuk". Pada waktu itu kegemukan adalah simbol kecantikan dan kemakmuran. Tidak heran jika para wanita bangsawan pada zaman itu dalam lukisan digambarkan wanita yang tambun. Dalam lukisan karya Leonardo Da Vinci, Monalisa juga digambarkan sebagai kecantikan.

2. Berkaki Mini
Berkaki Mini
www.finder6.com

Sebuah tradisi di Zaman Cina Kuno ini akan membuat kita ngilu. Bagaimana tidak, untuk diakui cantik mereka rela memotong jari kakinya dan menekuknya untuk kemudian diikat menggunakan sepatu yang ukurannya sangat kecil. Mereka membebat kakinya selama bertahun-tahun hingga pertumbuhan jari kaki mengikuti bentuk sepatu. Yang mengejutkan,ukuran kaki bisa hanya berukuran sekitar 40 cm saja. Untunglah sekarang sudah tidak ada yang melakukannya.

3. Pinggang Super Singset
Pinggang Super Singset
www.sirumi.files.wordpress.com

Di akhir abad 19 dan awal abad 20 para wanita di Barat mendefinisikan cantik dengan pinggang "super mini". Bagaimana tidak, tubuh mereka dianggap sangat cantik jika sudah seperti jam pasir yang ciut si bagian pinggang. Untuk mewujudkannya mereka rela memakai korset selama beberapa tahun dalam hidupnya. Di zaman sekarang pun masih ada beberapa orang yang melakukannya,salah satunya seorang wanita asal Jerman bernama Michelle Kobke yang berhasil menciutkan pinggangnya dari 64 cm menjadi hanya 40 cm. Wooow...

4. Berleher Panjang
Berleher Panjang
www.sobakatsu-mihabitacion.blogspot com

Sebuah suku bernama suka Kayyan yang berada di pedalaman Myanmar mempunyai definisi cantik yang unik. Semakin panjang leher seorang wanita akan dianggap semakin cantik. Karena itu mereka memanjangkan leher dengan cara mengenakan gelang pada leher mereka secara bertumpukan satu per satu. Tentu kebiasaan ini cukup berbahaya karena leher merupakan bagian yang cukup vital dan terdapat syaraf-syaraf penting.

5. Bonus !Cantik Zaman Now itu.....
Bonus  Cantik Zaman Now itu
www.tempo.co

Kalau seperti mereka, mungkin pembaca akan sangat setuju. Apalagi kalau jomblo kronis bertahun-tahun yang kesepian dan merindukan kasih sayang. Hihihi

Itulah tadi deretan arti kata cantik dari berbagai ruang dan zaman yang berbeda Setiap orang pastinya punya penafsiran masing-masing arti kata itu. Di masa depan bisa saja kita akan mengartikan kata cantik dengan cara pandang lain.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 7 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Siapkan Waktu Senggang Buat Nonton Upcoming Film Asia Berikut!
MoColle Mengeluarkan Swimsuit untuk Mereka yang Ingin Berenang Sebagai Ninja
Seperti Sudah Diramalkan, 5 Potret Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Ini Mirip Dengan Adegan Cinderella
Punya Suara Merdu Nan Syahdu, Bidadari Indonesian Idol 2017 ini Masih Bertahan!
Meet and Greet Cast Dilan 1990 di Cirebon Disambut Antusias Penonton!
Fenomena Film Remake dan Daur Ulang, Sineas Indonesia Kehabisan Ide?
Jangan Sampai Tertipu ya, Ini Dia 5 Cara Untuk Membedakan Kurma Segar dan Pemanis Buatan
WOW! Ada Banyak Long Weekend dan Tanggal Merah di Tahun 2018
5 Fakta Tentang Kesehatan Ini Masih Jarang Di Ketahui Oleh Banyak Orang
Kelakuan Anak SD Ini Bikin Pengen "Nyeleding" Mereka!
6 Wanita Seksi di Dunia Politik, Salah Satunya Asal Indonesia
Tak Hanya Iqbaal dan Vanesha, Bintang Muda ini Juga Turut Berakting di Film Dilan 1990