I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Inilah Kemungkinan Mengapa Jiraiya Tidak Dihidupkan Kembali dengan Edo Tensei

Inilah Kemungkinan Mengapa Jiraiya Tidak Dihidupkan Kembali dengan Edo Tensei
Sebagai ninja yang kuat, mengapa hanya Jiraiya yang tidak dibangkitkan menggunakan Edo Tensei?
Cocok buatmu
Jiraiya adalah guru kesayangan Naruto yang sudah seperti keluarganya sendiri. Saat berita kematiannya diumumkan, Naruto tampak sangat terpukul oleh hal tersebut. Kemudian perang Shinobi pun berjalan dan para ninja hebat yang sebelumnya wafat dibangkitkan kembali menggunakan Edo Tensei oleh Kabuto. Namun, hanya Jiraiya yang tidak dibangkitkan saat itu? Mengapa demikian? Alasannya memang belum pasti, tapi berikut ini adalh kemungkinan sehingga Jiraiya tidak dibangkitkan menggunakan Edo Tensei.


1. Tidak Ada Tubuh Maupun DNA Jiraiya

Kwikku, Tidak Ada Tubuh Maupun DNA Jiraiya
Sumber: duniaku.net
Pengguna Edo Tensei dapat menghidupkan siapa saja asal jasad orang tersebut masih ada. Atau, cara lain adalah dengan memiliki DNA orang tersebut. Bisa dilihat pada kasus Deidara, meskipun jasadnya tidak ada karena dia mati dengan meledakan diri, tapi Kabuto memiliki DNA Deidara, sehingga ia dapat dihidupkan kembali. Sedangkan tubuh maupun DNA Jiraiya tidak dimiliki oleh Kabuto. Inilah alasan paling masuk akal mengapa Jiraiya tidak dibangkitkan.


2. Keberadaan Madara Sudah Cukup

Kwikku, Keberadaan Madara Sudah Cukup
Sumber: duniaku.net
Awalnya Kabuto telah menghidupkan Madara untuk dijadikan sekutu yang kuat. Dia kemudian ingin mencari jasad Jiraiya atau setidaknya DNA-nya, tapi Tobi mengatakn bahwa Kabuto tidak perlu melakukan hal tersebut. Hal ini karena Tobi merasa menghidupkan Jiraiya memiliki risiko yang cukup besar. Dia khawatir Jiraiya akan lepas dari kendali dan malah balik menyerang.


3. Jiraiya Belum Mati

Kwikku, Jiraiya Belum Mati
Sumber: duniaku.net
Teori ini juga banyak dipiirkan oleh para fans Naruto. Pasalnya, tubuh Jiraiya tidak ditemukan kemudian pemanggilan Gamabunta oleh Naruto yang gagal dan malah Gamakichi yang keluar. Dari pembicaraan Naruto dan Gamakichi, disimpulkan bahwa Gamabunta sedang sibuk mengurusi sesuatu sehingga tidak bisa datang. Hal inilah yang membuat fans harap-harap cemas, hal apakah yang sebenarnya dilakukan Gamabunta. Apakah ada kaitannya dengan Jiraiya?


4. Kedekatan Naruto dan Jiraiya

Kwikku, Kedekatan Naruto dan Jiraiya
Sumber: duniaku.net
Banyak yang berpendapat, jika seandainya Jiraiya dibangkitkan mungkin akan ada gejolak batin yang kuat dari Naruto. Cukup pertarungan Asuma dan para muridnya yang mengundang tangis, jangan sampai Naruto pun dibuat semenderita itu.


Sumber: duniaku.net

2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar