Kusuma Menulis artikel
@kodalll

Ternyata Gini Kerangka Tulang Tokoh Kartun Favoritmu, Hello Kitty Jadi Serem

Ternyata Gini Kerangka Tulang Tokoh Kartun Favoritmu Hello Kitty Jadi Serem
Ternyata gini kerangka tulang tokoh-tokoh kartun ternama. Mereka yang sebelumnya lucu berubah jadi serem
Biasanya sih kartun sangat identik dengan anak-anak, padahal juga banyak orang dewasa yang masih suka lihat kartun, mungkin kamu jadi salah satunya. Sebagai orang dewasa, pasti kamu memiliki pikiran yang lebih logis dan membuatmu akan berpikir lebih keras saat nonton film kartun. Yah, karena memang banyak adegan di di film kartun yang tidak masuk akal. Selain itu, bentuk tubuh tokoh-tokoh kartun juga bisa dibilang tidak proporsional, namun justru karena itu mereka lebih terlihat lucu dan memiliki daya tarik tersendiri untuk ditonton

Berbicara soal bentuk tubuh tokoh kartun, pernah gak kamu bayangin gimana kerangka tulang mereka? Bakal tetep lucu atau justru berubah jadi serem? Untuk menjawab rasa penasaranmu, Michael Paulus memberikan gambaran kerangka tulang beberapa tokoh kartun ternama. Dari pada berlama-lama, langsung simak aja yang berikut ini

1. Kalau yang ini kerangka tulang Betty Boop, tapi kok gitu banget yah tulang tengkoraknya

Kwikku, Kalau yang ini kerangka tulang Betty Boop tapi kok gitu banget yah tulang tengkoraknya

2. Inilah Fred Flintstone. Ternyata yang gede bukan ototnya, tapi tulangnya

Kwikku, Inilah Fred Flintstone Ternyata yang gede bukan ototnya tapi tulangnya

3. Selanjutnya ada Snoopy. Si anjing lucu ini ternyata punya kerangka tulang yang ribet

Kwikku, Selanjutnya ada Snoopy Si anjing lucu ini ternyata punya kerangka tulang yang ribet

4. Apakah kamu salah satu penggemar Tweety? Gini kira-kira kerangka tulangnya, mirip kayak zombie

Kwikku, Apakah kamu salah satu penggemar Tweety Gini kirakira kerangka tulangnya mirip kayak zombie

5. Kerangka tulang si Charlie Brown, mana ada anak-anak yang mau lihat kalau serem kayak gini

Kwikku, Kerangka tulang si Charlie Brown mana ada anakanak yang mau lihat kalau serem kayak gini

6. Sudah gak lucu lagi, kerangka tulang Pikachu terlihat terlebih serem

Kwikku, Sudah gak lucu lagi kerangka tulang Pikachu terlihat terlebih serem

7. Terakhir, ternyata gini kerangka kerangka tulang Hello Kitty. Kalau sudah gini cewek-cewek masih pada suka gak yah?

Kwikku, Terakhir ternyata gini kerangka kerangka tulang Hello Kitty Kalau sudah gini cewekcewek masih pada suka gak yah
Bagaimana guys, tokoh kartun favoritmu masih terlihat lucu atau justru berubah jadi serem? Tapi tenang, itu hanya hasil imajinasi dari Michael Paulus. Bagaimana, kamu punya imajinasi sendiri apa sama kayak Michael Paulus? 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar