Tokoh-Tokoh Kunci Yang Mestinya Masuk Marvel Cinematic Universe

Tokoh-Tokoh Kunci Yang Mestinya Masuk Marvel Cinematic Universe - Fey Anca lima,tokoh,ikut,menentukan,jalinan,cerita,para,superhero,marvel,yang,disajikan,kakek,stan,tapi,kenapa,mereka,dilupakan
Lima tokoh ini ikut menentukan jalinan cerita para superhero Marvel yang disajikan Kakek Stan Lee dkk. Tapi kenapa mereka dilupakan?

Pada dasawarsa kedua millenium ini, kita benar-benar disuguhkan (terima kasih karena teknologi CGI) pengalaman menontoh tokoh-tokoh komik Marvel yang terkenal dan fenomenal. Spider-man, Fantastic Four, X-Men, The Avengers, Guardian of Galaxy, dan tentu saja SHIELD, juga Inhuman. 

Tapi tahukah kamu ada lima tokoh kunci Marvel yang tidak pernah di sebutkan bahkan disebut-sebut eksis di dunia sinema (MCU). Bahkan tidak ada tanda-tanda tokoh tersebut akan dimunculkan dalam waktu dekat ini. Nah siapa kira-kira?

1. Spider-woman, Jessica Drew
Spider-woman  Jessica Drew
bunring blogger

Dia anggota Avenger, pernah di SHIELD, dekat dengan X-Men.. Nah kenapa Jessica Drew tidak masuk list penceritaan, itu semacam misteri? Mungkin karena karakter superhero dengan kekuatan laba-laba tidak perlu difeminimisasi, atau cukup diwakilkan oleh Peter Parker.

Ada kesan pula, bahwa karakter wanita laba-laba juga dapat bertabrakan dengan tokoh Black Widow yang juga mengamsalkan dirinya dengan Laba-laba, walau tidak memiliki kekuatan laba-laba sebagaimana Spider-man atau Spider-woman..

2. Captain Britain, Brian Braddock
Captain Britain  Brian Braddock
scrdn.com

X Men mati. Katanya. Padahal mereka sembunyi untuk menyongsong musuh terkuat yang mengincar mereka. Tapi dunia menyimpulkan bahwa Betsy Braddock alias Psylocke, Jean Grey, Cyclops, Wolverine, Strom, Colossus, juga Professor X, mati dalam serangan mematikan.

Tiga orang selamat dari serangan tersebut, Rachel Summers, Shadowcat, dan Night Crawler. Ketiga orang tersebut lari ke Inggris, dan membentuk tim X-men baru bersama Brian Braddock atau Captain Britain (kakak Psylocke), yang kita kenal sebagai Excalibur.

Brian muncul berkali-kali dalam pengisahan Marvel. Dalam Spider-man, Avengers, dan X-men. Superhero yang tadinya dibuat sebagai Captain America versi Brittish. Nah, barangkali itu alasan kenapa Captain Brittish ini tidak muncul. Yakni tidak boleh ada matahari kembar, jika sudah ada Captain Amerika.

3. She-Hulk, Jennifer Walters
She-Hulk  Jennifer Walters
news.marvel.com

Ok sip, lupakan She Hulk. Pertama, ente semua ngaku aja, pengen ga ngeliat Gamora atau Nebula pendeknya wanita berwarna hijau dalam bentuk raksasa dan berwajah bagai Hulk? Jangan bohong! Pasti jawabannya, ora, tidak, ogah, males banget, reject, dst.

Oke soal wajah bagai Hulk itu lebay, She-Hulk mungkin tampangnya ga se-deforming Hulk, ada cantik-cantiknya lumayan. Tapi raksasa bagai Arimbi di kisah pewayangan, sudah pula ga ada kepentingan dengan logika cerita di MCU. Yah meskipun She-Hulk ini normal tidak ngamukan seperti Hulk, karena wanita bisa jaga amarah dibanding laki-laki.

4. Polaris, Lorna Dane
Polaris  Lorna Dane
comicvine

Ga ada tempat untuk "anak haram" di MCU. Wah, ga juga ya, toh Peter Maximoff alias Quicksilver muncul di MCU. Padahal dia anak buangan Magnetto.

Nah, begitu juga dengan Lorna Dane aka Polaris, anak Magnetto yang tidak diakui. Tapi beruntung bisa dekat dengan keluarga X-men lainnya.

Tapi jangan harap muncul di MCU baik dari Marvel Studio atau Universal Studio. Pertama, dia istri dari Havok aka Alex Summers, kedua Alex Summers sudah dinyatakan mati di film X-men Apocalypse.

Ketiga, kelihatannya MCU ga bakal kasih liat Magnetto punya anak lainnya demi mengikis kesan Playboy di film remaja tersebut.

5. Kingpin
Kingpin
news.marvel.com

Babah moyang kejahatan, sekelas dengan Joker. Tidak perlu punya kekuatan bagai Galactus, atau jimat sakti bagai Thanos. Inilah Kingpin, yang sayangnya tidak ada tanda-tanda MCU akan menghadapkannya entah dengan X-men, SHIELD, Avengers, atau Spiderman.

Kekuatan Kingpin ada di wilayah watak. Mampu mengorganisasi dan mempengaruhi semua orang. Dari orang biasa, presiden, penjahat, bahkan super hero, dapat jatuh dalam perangkap watak Kingpin.

Nah, mengapa MCU tidak menyertakan Kingpin, pada saat mereka bisa saja melakukannya, merupakan rahasia besar yang sangat disesalkan. Apakah karena kecewa saat Kingpin yang diperankan Michael Clark Duncan di film Dare Devil tidak membawa pesona Kingpin sejatinya? Hmm.. mesti kita tunggu jawaban pasti.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Sasuke Lewat, Ini Tokoh-tokoh yang Pernah Mencium Naruto
Bukan Hanya Sailor Moon, Anime Magical Girl Ini Juga Tak Kalah Legend di Indonesia
Mengejutkan, Teman-Teman Ninja Naruto Ini Ternyata Masih Chunnin Sampai Sekarang
Jutsu Kuat Ini Dikuasai Minato Namikaze Saat Masih Hidup!
Nggak Cuma Jepang, Indonesia Juga Bisa Bikin Anime, Mantap!
Apa itu Shikigami no Mai? Bagaimana Jurus Kertas Ini Bermula dan Dikuasai Konan? Inilah Penjelasannya
Ternyata Ini Loh Fakta-Fakta Kontroversial Animanga Death Note yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui
Bagai Abadi, Ini 7 Tokoh Anime yang Nggak Nambah Tua Menurut Fans
Bukan Pedang atau Senjata Api, Tokoh-tokoh Anime Ini Bersenjatakan Benang!
Inilah Tokoh-tokoh One Piece yang Menjadi Saksi Hidup Sepak Terjang Gol D. Roger
Ini Wujud Omegamon yang Penggemar Digimon Aja Belum Tentu Tahu
Super Hoki, Inilah Tokoh-tokoh Anime dengan Tingkat Luck Tertinggi