Hamdan Menulis artikel
@dankers89

Jurus-Jurus Ampuh Menaklukan Hati Camer, Coba Nih !

Jurus-Jurus Ampuh Menaklukan Hati Camer Coba Nih
Dalam menjalani hubungan dengan si Kesayangan, tentunya kamu punya tujuan. Kamu pasti memimpikan juga pada akhirnya akan menjadi pendamping hidupnya yang menjaga dia sampai akhir hayatnya.
Cocok buatmu

Saat kamu serius dengan si doi, ada ujian yang harus kamu lalui, yaitu meyakinkannya bahwa kamu adalah calon menantu terbaik buat putrinya. Nih, beberapa trik yang patut kamu coba buat meluluhkan hati camer.

1. Berpenampilan Rapi di Depannya

Kwikku, Berpenampilan Rapi di Depannya
Sumber: www.lakeybanget.com

Setiap orang tua pasti lebih senang dengan kerapihan dan keindahan. Beda dengan anak muda yang mungkin masih suka begajulan dalam hal penampilan. Saat kamu bertemu atau ngapel ke rumah pacar, usahakan penampilan kamu rapi dan wangi. Supaya camer kamu senang melihat kamu yang ganteng itu kan :)

2. Obrolin Seputar Hobi dan Pekerjaan

Kwikku, Obrolin Seputar Hobi dan Pekerjaan
Sumber: www.penulispro.net

Hal yang paling kikuk saat bersama camer adalah memulai obrolan apa yang enak buat dibicarakan. Cobalah membicarakan seputar hobi si camer, dan kepo sedikit-sedikit tentang hobinya itu. Berikan juga pujian atas hobinya itu, misalkan "Seru juga ya pak kalau bisa......, sekali-kali pengen nyoba pak..." Dan semacamnya. Kalau kamu menyenangi juga hobi dia, pastinya dia bakal betah ngobrol sama kamu. 

3. Bawa Oleh-Oleh Kecil

Kwikku, Bawa OlehOleh Kecil
Sumber: www.istockphoto.com

Saat kamu ngapel atau selesai mengantar pacar dan pulang ke rumah, bawalah juga makanan kecil yang jadi kesukaan calon mertua. Gak usah yang mewah-mewah yang penting calon mertua kamu terkesan. Kalau dia suka banget martabak, ya gak ada salahnya bungkusin martabak yang agak mehal dikit biar lebih "nendang" rasanya. Dengan begitu, kehadiran kamu ke rumahnya pasti bakal dinanti minimal buat bawa bungkusan makanan kesukaannya.

4. Bantu Saat Dia Mengerjakan Kesibukannya

Kwikku, Bantu Saat Dia Mengerjakan Kesibukannya
Sumber: www.metroeve.com

Calon mertua kamu mungkin sedang punya kesibukan di rumah atau di pekerjaannya. Cari tahu dari pacar kamu, apa yang sedang jadi kesibukan mereka yang bisa kamu bantu. Bisa jadi calon mertua sedang renovasi rumah loh? Nah kamu bisa bantu deh angkut-angkut barang tuh? Hehehe 

5. Ceritakan Kelebihan Kamu

Kwikku, Ceritakan Kelebihan Kamu
Sumber: www.brilio.net

Kamu harus "menjual diri" kamu di depan camer. Kamu gak tau kan berapa banyak saingan kamu buat mendapatkan gelar menantunya ? Ceritakan kelebihan kamu, ya gak secara langsung biar gak terkesan pamer. Bisa saja kelebihan kamu bukan dari materi, tapi dari prestasi kerja, olah raga dan sebagainya. Kalau kamu gak ada bahan gang bisa kamu "pamerkan", ya cobalah lebih taat beribadah. Saat waktu sholat tiba ajak camer kamu sholat berjamaah. Ingat, jangan sampai riya, tapi kamu harus konsisten ibadahnya ya. Siapa sih mertua yang gak mau punya menantu anak soleh?

Menaklukan hati mertua memang gak semudah membalikkan telapak tangan. Kamu harus kerahkan semua "skill" untuk meyakinkannya. Tetap semangat memperjuangkan cintamu sobat! Semoga Happy Ending di pelaminan.

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar