10 Obrolan Cinta Ditolak Ini Bikin Perut Mules, Antara Kasihan Sama Kocak

10 Obrolan Cinta Ditolak Ini Bikin Perut Mules  Antara Kasihan Sama Kocak - Kusuma ditolak,memein
Ditolak? Di memein aja

Saat sedang berusaha PDKT alias pendekatan, banyak cara dan trik yang dilakukan untuk menarik perhatian si doi, mulai dari menjadi pribadi yang penyabar, mencoba memberi perhatian yang lebih, hingga menjadi orang yang sangat loyal. Setelah itu, tugas selanjutnya adalah mencoba untuk memahami kode yang diberikan oleh si doi, mulai dari kode yang bikin senyum-senyum sendiri sampai kode yang bikin sakit hati, alias kode ditolak.Memang ditolak adalah hal yang sangat menyakitkan, namun kamu harus tahu, bahwa cinta terkadang tak harus memiliki. Terus berpikir positif, bahwa dia memang bukan yang terbaik untukmu dan juga hidupmu, percaya saja bahwa Tuhan sudah menyiapkan pendamping hidup yang lebih baik dari si doi. Jangan putus asa yah mblo, apa lagi sampai bunuh diri. Mungkin saja jodohmu saat ini lagi dijagain sama orang lain, atau kalau gak gitu jodohmu masih belum lahir.Nah, dari pada bingung mikiran si doi yang tak kunjung menerima cintamu, mending simak aja 10 meme berikut ini. Tapi jangan baper yah mblo, karena ini cuma meme kok. 

1. Yah, dia lagi gak pingin diganggu. Lain kali coba lagi mblo


2. Mau ngapel, eh malah dijadiin satpam. Sadisssss....


3. Dua kutub magnet yang sama, hmmm tolak-menolak dong


4. Mending putar haluan aja lah, si doi udah ada yang jagain


5. Gimana bisa PDKT, studionya aja beda


6. Si doi mungkin lagi males ngetik, sabar aja yah mblo


7. Nolaknya nusuk banget, tapi jangan menyerah


8. Mungkin kamu terlalu malam saat chat si doi


9. Sabar aja yah mblo


10. Belum ngomong udah di skak, pinter main catur nih si doi


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
6 bulan 4 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


Loading...
SARAN DARI DISCOVER
5 Kesan Medalam Adipati Dolken Bintangi Film #TemanTapiMenikah
Lakukan 5 Cara Ini Agar Cewekmu Gak Bawel Lagi, Di Jamin Ampuh!
Bagi Para Jomblo, Ini Loh 5 Cara Ngertiin Cewek. Mudah Kok Sebenarnya!
Ini Dia, 5 Zodiak Cowok Paling Setia Di Muka Bumi, Sekali Satu Tetap Satu
Kamu Tetap Bisa Langgeng Setelah Lewati 5 Hal Ini
Dear Gebetan Tersayang, Ini Adalah Surat Terbuka Untukmu
Udah Lama Pacaran tapi Gak Dilamar, Coba Kode Pakai 7 Kalimat Ini
Sulit Dipercaya! 5 Wanita Ini Mencintai Seorang Pembunuh Berbahaya
Hei LDR!, Kumpulan Meme ini Bisa Bikin Kamu Rindu Serindu-Rindunya sama Pacar yang Jauh Disana
10 Meme Tentang Kesetiaan Ini Memang Gak Romantis, Tapi Bisa Hilangin Galau
5 Danau Berbentuk Hati, Cocok Buat Lamar Pacar Kamu
Masih Jomblo Aja? Mungkin 6 Tahap Ini Belum Kamu Lalui