Kusuma Menulis artikel
@kodalll

10 Bintang JAV yang Paling Banyak Dicari di Internet, Adakah Idolamu?

10 Bintang JAV yang Paling Banyak Dicari di Internet Adakah Idolamu
Sering lihat bintang JAV? Ngomong-ngomong siapa yang paling banyak kamu cari di internet?

Pasti kalian sudah tahu kan apa itu JAV? Yah, JAV adalah singkatan dari Japan Adult Video, atau bahasa lainnya adalah film bokep asal Jepang. Bagi kalian para penikmat film garapan Kakek Sugiono tersebut, pasti gak bisa ngelak kalau memang aktris bokepnya cantik-cantik dan tentunya sangat menggoda. Tapi siapakah bintang JAV yang paling banyak dicari di internet tahun 2017? Apakah sang tante Miyabi, atau justru para aktris pendatang baru? Dari pada penasaran, scroll ke bawah aja mblo.

1. Marica Mae

Kwikku, Marica Mae

Posisi pertama ada Marica Mae, wanita yang kini meneruskan hobinya bermain film ena-ena itu hingga ke Amerika Serikat. Tidak hanya kala di negeri Paman Sam, sebelumnya Mae juga sudah menorehkan tinta sukses di industri film bokep Jepang.

2. Ai Uehara

Kwikku, Ai Uehara

Ai Uehara bisa dibilang terlalu cantik untuk terjun ke dunia film perlendiran. Namun karena wajahnya yang cantik dan imut-imut itu, ia berhasil menjadi salah satu aktris JAV yang paling dicari di Internet. Saat ini si doi sudah insyaf dan kembali ke jalan yang benar, tapi jangan khawatir, kamu masih bisa dengan mudah menemukan karya-karyanya di internet.

3. Reiko Kobayakawa

Kwikku, Reiko Kobayakawa

Selanjutnya ada Reiko Kobayakawa, wanita yang sering memainkan film ena-ena bergenre tante-tante atau milf. Wajah yang menggoda dan payudara palsu yang bulat membuat tante yang satu ini memiliki banyak penggemar. Goyangannya di lapangan juga sangat luar biasa.

4. Yui Hatano

Kwikku, Yui Hatano

Dalam beberapa tahun terakhir Yui Hatano bisa dibilang sebagai aktris JAV yang paling populer. Senyum manis ditambah wajah yang cantik dan kulit putih akan membuat pria mana saja akan berfantasi untuk ena-ena dengannya, setidaknya selama satu malam.

5. Nishina Momoka

Kwikku, Nishina Momoka

Meskipun Nishina Momoka sudah memutuskan pensiun dari film ala Kakek Sugiono, namun bentuk tubuhnya yang sintal dan menggoda membuat para penggemarnya susah untuk move on dan terus mencari karyanya di internet.

6. Yuna Shiina

Kwikku, Yuna Shiina

Selanjutnya ada nama Yuna Shiina, aktris JAV kelahiran tahun 1986. Meskipun sudah tak lagi muda, namun Shiina masih memiliki tubuh yang kencang dan tentunya wajah yang cukup menggoda. Karena itu, karyanya masih banyak diburu oleh para penikmat JAV.

7. Anri Okita

Kwikku, Anri Okita

Anri Okita sempat menjadi salah satu bintang JAV paling populer. Untuk meningkatkan kepopulerannya, ia memutuskan untuk pergi ke Paman Sam dan membuat video ena-ena di sana.

8. Julia

Kwikku, Julia

Di posisi ke-8 ada nama Julia, aktris yang sering memainkan film bokep bergenre milf. Senyum manis dan tubuh yang seksi nyaris sempurna menjadikannya banyak dicari di internet. Selain itu, si tante Julia juga memiliki bentuk payudara yang indah.

9. Mao Hamasaki

Kwikku, Mao Hamasaki

Selanjutnya ada nama Mao Hamasaki, wanita yang memang memiliki wajah cantik mempesona khas wanita asia. Menariknya, si doi selalu menembus posisi 10 besar bintang JAV yang paling dicari di internet dalam beberapa tahun terakhir.

10. Saori Hara

Kwikku, Saori Hara

Saori Hara memang memiliki wajah yang cantik luar biasa, dan wanita berdarah Jerman Jepang ini juga memiliki tubuh yang Curve. Meskipun sudah pensiun, namun para penggemarnya masih sering mencari karya-karyanya di internet.

0
0 none
Komentar