Deretan Tokoh Anime Yang Polos, Baik Hati dan Tidak Sombong, Tapi Kekuatannya Horor!

Deretan Tokoh Anime Yang Polos  Baik Hati dan Tidak Sombong  Tapi Kekuatannya Horor  - Hutomo D jangan,sampai,kwikkers,bikin,mereka,marah,kalo,selamat
Jangan sampai kwikkers bikin mereka marah kalo mau selamat.

Dalam anime, biasanya tokoh yang memiliki hati baik kekuatannya tak seberapa. Namun beda halnya dengan tokoh-tokoh anime berikut ini, yang meskipun berhati baik, namun kekuatannya bikin lawannya jiper! Siapa saja mereka?

1. Kenshiro
Kenshiro
duniaku.net

Kenshiro adalah tokoh utama dari anime Hokuto no Ken. Walau berpenampilan sangar, Kenshiro tak akan ragu-ragu untuk menolong orang yang sedang kesulitan. Tapi jangan sangka karakter anime baik hati ini akan menahan diri bila menghadapi orang-orang jahat. Jurus Hokuto Shinken yang ia gunakan bisa dibilang adalah salah satu teknik paling keji di sejarah anime dan manga. Ia bukan hanya membunuh orang saja, namun teknik-tekniknya dapat membuat korbannya meledak.

2. Josuke Higashikata
Josuke Higashikata
duniaku.net

Dibanding Joseph (yang sangat playboy padahal udah tua) maupun Jotaro (yang tidak bisa berkomunikasi dengan baik), Josuke mewarisi sifat baik hati Jonathan Joestar, sang tokoh utama Jojo pertama. Stand yang dia miliki juga lebih fokus pada ilmu penyembuhan. Namun, Josuke juga bisa menggunakan Stand ini untuk memberi takdir yang lebih buruk dari kematian kepada musuhnya. Seperti misalnya menyegel seseorang di dalam batu, di mana korbannya tampaknya akan terus hidup. Ia bahkan mampu mengubah salah satu lawannya menjadi buku.

3. Tonio Trussardi
Tonio Trussardi
duniaku.net

Masih dari anime JoJo's Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable, Tonio sebenarnya tak memiliki niat jahat. Dia murni menggunakan kekuatannya untuk membuat pengunjung restorannya merasa lebih baik. Namun jangan salah, dia bisa sangat agresif dan bertingkah gila terhadap mereka yang seenaknya masuk ke dapur.

4. Shino Aburame
Shino Aburame
imdb.com

Pada awal-awal episode, Shino dari anime Naruto memang terlihat dingin, namun dia berhati baik. Ini terutama terbukti saat dirinya menjadi guru di akademi Konoha, yang peduli pada murid-muridnya. Urusan bertarung, dia mengandalkan serangga yang sudah ada di dalam dirinya sejak dia bayi. Serangga-serangga yang ia kuasai juga bisa menangani musuh-musuhnya dengan sangat keji jika ia mau.

5. Vash The Stampede
Vash The Stampede
duniaku.net

Vash dari anime Trigun adalah salah satu karakter baik hati di anime. Terlihat dari wajahnya yang baik dan terkadang konyol. Tapi Vash juga menyimpan kekuatan Angel Arm, sebuah senjata organik yang dapat meninggalkan lubang besar di bulan dan merontokkan kota. Jadi jangan main-main dengannya.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 tahun 1 bulan lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Mengenal Teknik-teknik Bela Diri yang Ada dalam Anime One Piece
Kayaknya Seru Kalau 5 Tokoh Villain di Anime Ini Punya Series Sendiri
Bukan Serem, 10 Hantu Ini Malah Cantik dan Kawaii
Somali to Mori no Kamisama, Anime Fantasi-Petulangan yang Siap Tayang Januari 2020
Mairimashita! Iruma-kun, Anime Supernatural Di Mana Anak Manusia Diadopsi Iblis
Anime Movie High School Fleet Memperlihatkan Karakter Baru di Penayangan Video Teaser ke 2
Kagum, Tokoh-tokoh Ini Jadi Inspirasi Tokoh Lainnya dalam Satu Anime
5 Anime yang Kurang Populer Tapi Punya Cerita yang Keren
Mantap! Inilah 5 Female Leads di Anime Bergenre Psychologi yang Paling Keren (Part 2)
Samurai 8: Hachimaruden, Karya Terbaru Masashi Kishimoto Bertema Sci-fi yang Masih Kental dengan Budaya Jepang
5 Anime Ini Memadukan Kisah Romantis dan Vampir, Sayang Banget Kalau Dilewatkan
5 Tokoh Anime Ini Kuat Banget, Sayangnya Mengidap Penyakit Mematikan