Cosplay Dragon Ball Terkeren, Mirip Banget Sama Aslinya!

Cosplay Dragon Ball Terkeren  Mirip Banget Sama Aslinya  - Hutomo D terutama,android,18-nya,paling,mirip
Terutama Android 18-nya paling mirip!

Dragon Ball menjadi salah satu judul anime paling dikenang sepanjang masa. Bagi generasi 90-an, anime ini sudah menjadi tontonan yang menemani masa kecil mereka, bahkan mungkin hingga saat ini. Selain ceritanya, anime Dragon Ball terkenal dengan tokoh-tokohnya yang memorable, sehingga tak heran jika banyak yang melakukan cosplay tokoh Dragon Ball. Dari beberapa cosplay Dragon Ball yang ada, berikut ini cosplay yang mirip banget sama aslinnya di anime.

1. Jin Kura-kura atau Kamesennin
Jin Kura-kura atau Kamesennin
pinterest.com

Pertama ada Kamesennin, alias Master Roshi versi kekarnya. Mirip nggak?

2. Vegeta
Vegeta
pinterest.com

Ada juga cosplay keren dari Vegeta, kawan sekaligus rival dari Son Goku.

3. Bulma
Bulma
pinterest.com

Cosplay dari Bulma yang satu ini juga nggak kalah keren dan mirip.

4. Frieza
Frieza
pinterest.com

Cosplay bentuk pertama Frieza ini lumayan mirip.

5. Piccolo
Piccolo
pinterest.com

Niat banget ini yang cosplay Piccolo, dari warna kulit sampai ada 'sungut' di kepalanya.

6. Beerus
Beerus
pinterest.com

Yang ini juga niat, dari kostum sampai telinganya dibuat mirip.

7. Kaioh Shin
Kaioh Shin
pinterest.com

Mukanya mirip sama versi animenya.

8. Cell
Cell
pinterest.com

Cell versi cewek nih. Tapi keren juga.

9. Son Goku versi cewek
Son Goku versi cewek
pinterest.com

Goku versi cewek ini lebih seksi. Pilih yang mana, versi asli atau versi cewek?

10. Android 18
Android 18
pinterest.com

Ini nih yang paling keren dan paling mirip. Menurut kwikkers gimana?

11. Trunks
Trunks
pinterest.com

Lumayan mirip. Seandainya ada yang cosplay versi Super Saiya-nya.

12. Son Gohan
Son Gohan
pinterest.com

Mungkin cosplayer-nya cewek kali yah dilihat dari mukanya?

13. Mr. Satan
Mr  Satan
pinterest.com

Mirip banget kayak animenya kan?

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
5 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


Loading...
SARAN DARI DISCOVER
Tokoh-tokoh Dragon Ball Ini Ternyata Punya Wujud Super Saiyan yang Belum Kamu Tahu
Kisah Mengharukan 6 Tokoh One Piece Kehilangan Sosok Tercinta
10 Anime Pengundang Air Mata dengan Peringkat Terbaik
Kisah Inspiratif Seiyuu Pemeran Hinata Hyuuga, Dari Gelandangan Jadi Diva Tersukses
5 Penjahat di Anime yang Sebenarnya Punya Hati Baik
10 Zanpakutou Terkuat dan Mematikan Dalam Manga Bleach!
5 Anime yang Serupa Tapi Tak Sama dengan Pokemon
Penampilan Sih Biasa, Tapi Ternyata Tokoh-tokoh Naruto Ini Kaya 7 Turunan!
Son Goku Nggak Pernah Menang Pertempuran Besar di Dragon Ball Super, Nyadar Nggak?
Buat Penggemar Yu-Gi-Oh, Nih Fakta-fakta Dark Magician Girl yang Pasti Belum Kamu Tahu
Khusus Dewasa! Adegan-Adegan Dalam Anime yang Mengguncang Mental Penontonnya
Istilah-istilah dalam Dunia Manga dan Anime, Sudah Tahu?