Kusuma Menulis artikel
@kodalll

Pendapat Pria dari 7 Negara Berbeda Tentang Hubungan Tanpa Status Tapi Mesra Unch-Unch, Kamu Setuju?

Pendapat Pria dari 7 Negara Berbeda Tentang Hubungan Tanpa Status Tapi Mesra Unch-Unch Kamu Setuju
Menurutmu apa arti dari hubungan yang merdeka? Hubungan yang saling menghargai, atau hubungan yang saling mendukung?

Setiap pria pasti memiliki pandangan yang berbeda-beda mengenai suatu hubungan, termasuk hubungan yang merdeka. Tak terkecuali para jomblo, pasti mereka juga memiliki definisi tersendiri mengenai hubungan yang merdeka, tapi sayangnya hatinya masih terjajah, terjajah oleh kejonesan yang masih melekat di dalam dirinya. Kamu pasti juga tahu, kalau setiap negara memiliki hari kemerdekaan yang berbeda-beda. Nah, definis hubungan yang merdeka juga begitu, pria di negara-negara lain juga pasti memiliki pemikiran yang tidak sama dengan pria Indonesia. Oleh sebab itu, akan menjadi bahasan yang menarik untuk mengulas pendapat pria dari 7 negara berikut ini mengenai hubungan yang merdeka.

1. Yesaya-Indonesia

Kwikku, YesayaIndonesia
Sumber: https://www.facebook.com

Definis yang pertama tentunya datang dari pria Indonesia. Menurut Yesaya, hubungan yang merdeka yaitu suatu hubungan yang tidak menuntut salah satu pihak. Karena memang arti merdeka itu sendiri adalah kebebasan. Dari kata-katanya, jelas bahwa Yesaya tidak setuju dengan wanita yang terlalu menuntut ke pasangannya.

2. Ondra-Republik Ceko

Kwikku, OndraRepublik Ceko
Sumber: https://www.facebook.com

Selanjutnya datang dari Republik Ceko, dimana pria bernama Ondra ini berpendapat bahwa hubungan yang merdeka adalah hubungan yang memiliki kebebasan untuk berbicara, berkumpul, dan bertemu dengan orang lain tanpa adanya rasa cemburu. Karena hubungan yang merdeka berarti kedua pasangan sama-sama memiliki kepercayaan kepada satu sama lain.

3. Chandler-Amerika

Kwikku, ChandlerAmerika
Sumber: https://www.facebook.com

Jawabannya Chandler mengenai hubungan merdeka bisa dikatakan simpel dan gak bertele-tele. Karena ia menilai bahwa hubungan yang merdeka adalah saat kedua pasangan saling mendukung satu sama lain. Mendukung di sini bukan seperti suporter bola yah guys, tapi mendukung dalam artian selalu mensuport setiap hal yang positif yang dilakukan pasangannya.

4. Natan-Polandia

Kwikku, NatanPolandia
Sumber: https://www.facebook.com

Menurut Natan, hubungan baru bisa dikatakan merdeka jika kedua orang yang berlawanan jenis, memiliki perbedaan dalam berpikir, mencapai tujuan, dan cara pandang, namun tetap memilih untuk bersama. Selain itu, ia juga berpendapat bahwa hubungan yang merdeka adalah dimana hanya ada satu nama di hati masing-masing, yakni nama pasangannya.

5. Matheus-Brasil

Kwikku, MatheusBrasil
Sumber: https://www.facebook.com

Matheus berpendapat bahwa hubungan yang merdeka adalah dua orang yang memiliki kesibukan masing-masing, namun memutuskan untuk menjalin suatu hubungan, dan mereka merasa tak terganggu dengan keberadaan sang pacar di tengah kesibukannya.

6. Emanuele-Italia

Kwikku, EmanueleItalia
Sumber: https://www.facebook.com

Sekarang definis hubungan yang merdeka datang dari pria Italia bernama Emanuele. Menurutnya, hubungan merdeka adalah hubungan yang dimana keduanya bisa saling menghargai dan masing-masing bisa menjadi dirinya sendiri. 

7. Chandan-India

Kwikku, ChandanIndia
Sumber: https://www.facebook.com

Meskipun ia memiliki definisi yang cukup panjang, namun jika disimpulkan ia berpendapat bahwa hubungan yang merdeka adalah di saat keduanya memiliki tanggung jawab dan berkomitmen satu sama lain.

1
1 none
Komentar