Kusuma Menulis artikel
@kodalll

Alasan Klise Kamu dan si Dia Masih Jaim di Awal Pacaran, Masih Malu-Malu Nih Critanya

Alasan Klise Kamu dan si Dia Masih Jaim di Awal Pacaran Masih Malu-Malu Nih Critanya
Masih jaim di awal pacaran, mungkin si dia masih malu di depan pasangannya, tapi asal jangan malu-maluin aja
Cocok buatmu

Saat ini pencitraan mungkin sudah menjadi keharusan bagi setiap orang, terlebih di media sosial. Banyak dari mereka yang sangat menjaga setiap foto yang diunggah dan perkataannya di media sosial, tujuannya pun sudah jelas. Yah, ingin mendapat citra yang baik, tapi bukan Bunga Citra Lestari loh guys.

Tapi, untuk hubungan asmara perlu gak sih kamu melakukan pencitraan di depan si dia? Rasanya gek perlu deh, karena jika memang dia jodohmu, maka dia akan menerima segala kekurangan dan kelebihanmu. Benar gak mbloo?

Namun, masih banyak pasangan yang memilih jaim atau jaga image di depan pasangannya, terutama bagi mereka yang baru awal menjalin kisah cinta. Selain agar berkesan baik di depan si dia, apa lagi sih yang membuat banyak orang jaim di awal pacaran?

1. Yang pasti, setiap orang pasti akan merasa malu untuk menunjukkan sisi ke-geje-annya di depan pasangan

Kwikku, Yang pasti setiap orang pasti akan merasa malu untuk menunjukkan sisi kegejeannya di depan pasangan
Sumber: hipwee.com

Alasan yang pertama yaitu karena dia masih malu, (asal jangan malu-maluin) untuk menunjukkan sisi absurdnya di depan pasangan. Kenapa kok malu? Yah karena mereka merasa belum begitu akrab, mengingat mereka baru saja jadian lah kamu kapan jadian mblo?. Sehingga mereka akan berpikir bahwa menunjukkan sisi absurdnya adalah hal yang tidak sopan.

2. Masih gak pd di depan pasangan, takut tingkahnya menjadi hal yang menjijikkan bagi si dia

Kwikku, Masih gak pd di depan pasangan takut tingkahnya menjadi hal yang menjijikkan bagi si dia
Sumber: tribunwow.com

Hal-hal absurd seperti ngupil, buang angin, dan yang lainnya tentu menjadi hal yang sangat gak ingin dilihat oleh pasangan, terlebih bagi kalian yang baru jadian. Karena hal-hal tersebut terkesan jorok, sehingga kamu pun berusaha menutupi hal-hal itu dari pasanganmu.

3. Tidak ingin memupus ekspetasi dari pasangan, jaim pun menjadi cara paling ampuh

Kwikku, Tidak ingin memupus ekspetasi dari pasangan jaim pun menjadi cara paling ampuh

Seseorang bersedia menjalin suatu hubungan, pasti dia memiliki ekspetasi yang tinggi pada pasangannya. Tau kan apa itu ekspetasi? Yah benar, harapan. Karena bisa kamu bayangkan, bagaimana sakitnya si dia jika ternyata kamu gak sesuai dengan harapannya. Karena itu, setiap pasangan pasti ingin menjaga image di awal-awal jadian.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar