Girl! Ini Lho 5 Cara Gampang Buat Pedekate Sama Gebetan!

Girl  Ini Lho 5 Cara Gampang Buat Pedekate Sama Gebetan  - E cewek,juga,harus,berani,dong,buat,pedekate,duluan
Cewek juga harus berani dong buat pedekate duluan!

Selama ini orang mikirnya tuh kalau pedekate ya harus cowok duluan. Duh udah nggak zaman lah ya. Sekarang tuh zaman moderen serba canggih. Cewek juga harus dong berani upgrade soal pedekate. Yang dulu cuma nunggu aja sekarang bisa kok maju duluan.

Sayangnya nih kwikers banyak cewek yang jaim. Terus takut dicap agresif padahal mah ya sah-sah aja keleus mau pedekate duluan. Ya dari pada nunggu, tapi cowoknya juga diem di tempat entar situ nyesel lho keburu dicaplok orang. Nah lho! Kalau udah gitu baru deh patah hati terus nangis dipojokan. Duh duh.

Makanya nih girl, kamu mesti berani ya buat mulai pedekate. Toh yang namanya pedekate bukan berarti kamu nembak duluan. Tenang... tenang. Ini cuma pedekate doang kok.

Penasaran dong gimana sih pedekate yang gampang dan nggak bakal bikin kamu dicap agresif? Ini dia!

1. Ajakin Ngobrol
Ajakin Ngobrol
twitter.com

Sebagai cewek nggak perlu gengsi ngajakin cowok kenalan duluan. Kan percuma kali punya gebetan cuma diliatin doang dari jarak jauh. Duh udah kek stalker aja ini mah.

Kalau kamu nggak berani ngobrol kamunya rugi. Nggak bisa tau gimana sih cowok yang kamu taksir. Masa mau ujuk-ujuk pacaran tanpa tau aslinya dia. Wah berasa beli kucing dalem karung.

2. Dengerin Dia
Dengerin Dia
pinterest.com

Kalau kamu udah berani ngobrol terus tuker-tukeran nomor hape atau pin bb segala rupa otomatis kamu udah selangkah lebih maju nih. Terus yang mesti kamu lakuin sekarang tuh cukup jadi pendengar yang baik. Kok? Iyalah masa cuma cewek aja yang mesti didengerin cowok. Cowok juga keleus. Mereka juga punya masalahnya sendiri. Toh kamu nggak bakal rugi malahan jadi lebih deket sama gebetan. Tul nggak?

3. Pede
Pede
pinsdaddy.com

Kalau ini pedekate pertama kamu woles aja. Nggak usah takut atau mikir macem-macem. Pede aja lagi. Cowok juga suka kali sama cewek yang berani dan pede. Nilai plus tuh.

4. Nggak Perlu Akting
Nggak Perlu Akting
twitter.com

Pedekate tuh ya ngikutin alur aja. Alami gitu lho. Nggak usah yang namanya pake naskah drama apa scenario. Emang main sinetron! Cukup jadi diri sendiri aja. Biar kata tuh gebetan punya tipe cewek dan misalnya nih kamu nggak masuk tipikalnya dia. Nggak apa-apa. Nggak perlu akting segala demi ngeraih cinta pujaan hati. Kalau dari awal udah nipu ntar pas ngejalanin bakal berat. Kamu bakal terkekang. Cape bok! 

5. Love Yourself
Love Yourself
pinterest.com

Ini yang paling penting. Jangan berani-berani bilang sayang ke orang lain kalau kamu aja nggak tau cara buat sayang sama diri sendiri. Gimana pun kamu wajib hukumnya buat sayang diri kamu sebelum sayang orang lain.

Tuh kan ternyata pedekate nggak semenakutkan yang kamu pikir kan girl. Nah jadi gimana nih kwikers berani nggak buat deketin gebetan?

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kamu Tetap Bisa Langgeng Setelah Lewati 5 Hal Ini
8 Lagu Indonesia yang Selalu Menemani Generasi 90'an Menahan Beratnya Rindu. Udah Pernah Denger?
5 Cara PDKT-an Paling Jitu Via Sosmed, Ampuh Banget Buat Gaet Gadis Impian
Punya Jadwal Kencan? Siapkan 10 Gombalan Ini!
7 Ucapan Kreatif untuk Rayakan Anniversary, Biar Gak Hanya "Happy Anniversay Sayang'
Hubungan Kalian Dikatakan Nyaman Jika 5 Hal Tak Terduga Ini Pernah Kamu Lakukan
Sulit Dipercaya! 5 Wanita Ini Mencintai Seorang Pembunuh Berbahaya
Mulai Ada Perasaan Lebih Dari Sekadar Sahabat, Ini Alasannya!
Awas Baper! 8 Anime Romantis Ini Bikin Jomblo Makin Ngenes
10 Obrolan Cinta Ditolak Ini Bikin Perut Mules, Antara Kasihan Sama Kocak
Udah Lama Pacaran tapi Gak Dilamar, Coba Kode Pakai 7 Kalimat Ini
5 Pasangan Beauty and the Beast di Dunia Nyata, Beruntungnya Mereka