Luluil Menulis artikel
@gmgmfg94

Momen Menyedikah, Ketika Penyanyi K-pop Tumbang Diatas Panggung

Momen Menyedikah Ketika Penyanyi K-pop Tumbang Diatas Panggung

Banyak yang memperlakukan artis seperti bukan manusia, namun pada akhirnya mereka adalah sama seperti kita. Beberapa idola ini benar-benar didorong sampai pada batas limit mereka oleh perusahaannya, sampai mereka mengalami pingsan diatas panggung. Cek momen-momen menyedihkan penyanyi K-pop pingsan diatas panggung.

 

G-Friend SinB

SinB (baca Sin Bi) yang malang! SinB terlihat sedang menahan sakit ketika anggota yang lain sedang menjawab pertanyaan MC, leader Suwon juga sempat bertanya apa dia tidak apa-apa dan SinB mengangguk sambil tersenyum. Namun penampilan harus tetap berjalan dan SinB benar-benar tumbang ditengah-tengah penampilan.

<[kwik-adsinhere]>




 

F(x) Krystal

Krystal mengagetkan kita semua ketika dia tiba-tiba terjatuh bagai tembok yang runtuh. Krystal memang terlihat menahan sakit sepanjang penampilan, sampai pada titik dia tak kuasa menahan sakitnya.


 

Girl's Day Hyeri

Anggota termuda Girl's Day Hyeri juga tiba-tiba pingsan, untungnya penampilan telah usai. Bayangkan harus menari dan bernyanyi ketika meriang kena flu berat. Namun jadwal adalah janji.


 

Dal Shabet Subin

Subin benar-benar sudah tak mampu menahan sakitnya, hingga terjatuh dibelakang anggota lain ditengah-tengah penampilan.


 

MBLAQ Seungho

Seungho mengalami kecelakaan yang menakutkan, tidak ada yang mengira bahwa ia akan mendarat dengan leher ditengah-tengah penampilan akrobatiknya. Hal ini mungkin terjadi karena darah yang mengalir deras ke kepala atau syarafnya sehingga membuatnya pingsan.


 

SHINee Onew

Terjadi kecelakaan yang lumayan serius studio Music Bank 2009 lalu, dimana lampu panggung yang berukuran sangat besar tiba-tiba terjatuh. Banyak yang berspekulasi bahwa Onew pingsan karena shock dengan kejadian itu namun mimin dengar dari percakapan fans yang merekam kejadian bahwa Onew pingsan karena kakinya sakit. Kita bisa melihat pimpinan SHINee ini berjalan terpincang-pincang.


 

VIXX Ravi

Ketika konser di Mexico, Ravi VIXX tiba-tiba pingsan. Mungkin karena dehidrasi dan udara yang panas membuatnya sakit. Untungnya, anggota yang lain bergegas mengangkat Ravi dan show harus tetap berjalan.


 

EXO

Sebagai grup yang sangat populer jadwal EXO memang sangat amat padat. Sedihnya beberapa anggota EXO banyak yang pernah pingsan diatas panggung dalam acara yang berbeda. Penggemar bahkan membuat video kompilasi beberapa anggota yang sakit diatas panggung dan ini benar-benar sedih untuk dilihat.


 

KARA Hara

Grup KARA sedang menampilkan lagu "Damage Lady" di Jepang namun tiba-tiba si cantik Hara pingsan ketika penampilan telah usai dan lampu meredup.


 

Red Velvet Joy

Joy yang sedang dalam kondisi kurang fit tiba-tiba mengalami masalah diatas panggung, tiba-tiba ia terjatuh dan menghempaskan in ear-nya. Menurut sumber, in ear yang dipakai Joy terjadi konslet bersamaan dengan munculnya efek panggung dry ice jadi semacam nyetrum gitu. Namun penampilan harus terus berjalan.


 

Bonus Red Velvet Irene


Kasian Bogum dikerjain... kekekeke

Sumber: www.allkpop.com
0
0 none
Komentar