edanTV Menulis artikel
@edantv

9 Meme Hari Senin,, Lucu Banget

9 Meme Hari Senin Lucu Banget

Hai sobat Kwikkers,, HariKali ini edanTV akan membagikan beberapa meme tentang sedihnya Hari Senin,,hahhaha

udah langsung saja ya gaess, simak gambar berikut :

1. Monday Lisa

Ketika Monalisa bertemu Hari Senin, liat aja tuh rambutnya, kayak orang stress njirrr :v

<[kwik-adsinhere]>

[articleImg:[0]]

2. Obrolan di taman

Ketika anak kecil mengadu kalau besok itu Hari Senin, betapa sedih nya dia...wkkwkwk :v

[articleImg:[1]]

3. Acara Hari Senin

Jangan lupa kalian saksikan acara upacara setiap Hari Senin pukul 07.00 WIB ya gaees,,wkwkkwk :v Khusus buat para siswa siswi langsung terjun ke lapangan ya.. :v

[articleImg:[2]]

4. Ketika deadpool lupa hari

Hayoo ngaku pasti kalian pernah mengalami apa yang dialami si deadpool ini gaess,,wkwkkkwk

[articleImg:[3]]

5. Ketika Anime mengeluh

Ini nih jadinya kalo anime ngeluh soal Hari Senin


[articleImg:[4]]

6. Yang Malas

Jangan Males gaess, inget istri di rumah,,, kerja yang bener,, jangan asal resign ya..wkkwk


[articleImg:[5]]

7. Jangan Munafik

Hahaha dia mencoba positif mungkin tapi nyata nya Hari Senin selalu menghantui gaess,,,wkwkk

[articleImg:[6]]

8. Ahahah Kagak Kerasa

Emang yang enak-enak terasa cepet ya,, apalagi pas libur Hari Minggu..wkwkkw

[articleImg:[7]]

9. Besok Senin

Kalo ada menangis bahagia,, ini ketawa sedih kali ya,,wkwkkwk

[articleImg:[8]]

5
5 none
Komentar