Telah Selesai
12 Disukai
883 Dibaca

You're My Flashlight

Penulis : Indriani iskandar
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Keputusanku beberapa tahun lalu untuk putus dari Rafael membuat ku sulit Move on. Terlebih terakhir kami putus karena keegoisanku. Aku selalu berharap kalau kita akan bertemu kembali dan bisa memperbaiki hubungan kita kembali seperti sedia kala.

Wish wedding organizer tempat ini mengenalkan aku dengan dicky dan nurul serta menjadikan kami bertiga seperti sahabat. Kami saling mengenal tak lebih dari sekedar parner kerja dan sudah sama - sama tahu sifat baik maupun sifat buruk serta kehidupan kami di masa lalu. Namun perasaan aneh tiba - tiba muncul antara aku dan Dicky. Sifat baiknya serta perhatian yang ia berikan mampu meluluhkan hatiku dan membuatku lupa akan sosol Rafael. Sampai suatu saat perasaan itu tak mampu terbendung lagi akhirnya aku mengungkapkan perasaanku
padanya. Tapi hasilnya membuat aku tercengang aku kira dia memiliki rasa yang sama dia hanya menganggap semua sebatas rasa persahabatan. Dan ia juga masih belum bisa melupakan mantan pacarnya yaitu Clara.

Kedatangan Rafael kembali ke hidupku membuat aku bingung antara melanjutkan kembali hubungan kami yang terdahulu atau mungkin merelakannya untuk kekasihnya yang baru.

Bisma cowok jutek yang menggantikan posisi Dicky dikantor. Awalnya karna sifak juteknya terasa sangat menyebalkan tapi entah sejak kapan aku mulai jatuh cinta padanya. Dan perasaan itu semakin bertambah dalam apalagi sejak ia menguatkan aku saat sudah putus asa akan rencana pernikahan Rafael dengan sahabat masa laluku Wiji. Di sisi lain pun Dicky kembali datang untuk menangih perasaan yang pernah ia tinggalkan begitu saja padaku dan semuanya terasa amat rumit.

Sejak kembalinya Dicky ke dalam hidupku membuat hubungan antara aku dan
bisma merenggang. Dan sejak saat itu juga sosok Bisma menghilang.

Saat takdir mulai mempertemukan aku dan Bisma kembali semua keadaan
menjadi sangat menyedihkan karena kondisinya yang koma pasca kecelakaan . Bisakah aku dan dia bersatu lagi ?
Tokoh Utama
Iin
Rekomendasi