Novel
Genre → Romantis
When Spring Does Not Follow Winter
Oleh minibaso
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kayla tidak menyangka, obrolan dengan temannya di telpon ternyata didengar oleh seorang lelaki asing yang berdiri tidak jauh darinya. Hal itu Ia sadari ketika lelaki itu menghampirinya dan menawarkan bantuan padanya.

Tentu saja, sudah sewajarnya bagi setiap orang untuk menolak tawaran orang asing. Apalagi, ketika kita berada di tempat asing dengan bahasa yang tidak kita mengerti.

Tetapi, ada hal yang menarik dari lelaki asing tersebut, sehingga Kayla menerima tawarannya. Bahkan pada akhirnya, Kayla setuju untuk menghabiskan liburannya bersama dengan lelaki itu.

Pengalaman mendebarkan selama liburan di negari sakura dengan orang asing yang bisa berbahasa Indonesia.

Miskomunikasi.

Perbedaan budaya.

Segalanya tentang mereka sangat menarik.

Akankah cinta di musim semi menyambut mereka?
Tokoh Utama
Kayla
Kenzo
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
389
Tentang Penulis
minibaso
Mulai tertarik menulis waktu SMA. Sebelumnya, lebih suka menulis pake bahasa Inggris. Tapi semenjak menikah dan punya anak, entah kenapa jadi tertarik untuk nulis pake bahasa Indonesia aja. Dulu kuliah di sastra Jepang dan pernah sekolah di Jepang juga. Sekarang, selain jadi IRT, aku aktif mengajar bahasa Indonesia ke orang Jepang di ibu kota. Makanya, mungkin tulisan yang aku buat pasti ada aja hubungannya sama Jepang hehe. Yang tertarik, mangga difollow dan jangan lupa komennya hehe.
Bergabung sejak 2020-06-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 2,333 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi