Novel
Genre → Romantis
Wedding Key's
Oleh Olivia Lin
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Satu - satunya cinta yang Karen pahami hanyalah cinta dari kakaknya, Dave. Ia tidak mengerti bagaimana rasanya jatuh cinta seperti yang anak - anak remaja seumurannya rasakan. Hingga saat sahabat Dave, Ronan, memaksa Karen untuk mencoba berpacaran dengannya, Karen tidak mengerti apa itu arti romansa.

Ronan mengajarkan Karen apa itu berkencan. Bagaimana rasanya menjadi spesial di mata seseorang. Bagaimana pandangannya terhadap seseorang bisa berubah setelah ia mengenalnya lebih dekat. Namun saat Karen mulai jatuh cinta pada Ronan, tiba - tiba ia menghilang tanpa jejak.

Ronan tidak lagi pernah muncul di dalam hidup Karen hingga 7 tahun kemudian. Saat Karen bahkan sudah lupa bahwa ia pernah berhubungan dengan seseorang bernama Ronan Suryaatmadja, lagi - lagi Ronan memaksa untuk kembali masuk dalam kehidupannya dan membawa masalah yang tidak pernah Karen pikir akan pernah ia alami selama ia hidup di dunia ini.
Tokoh Utama
Karen Ivara Djayadi
Ronan Suryaatmadja
Dave Djayadi
Melissa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
814
Tentang Penulis
Olivia Lin
Bagi saya cinta itu tidak hanya bicara soal romansa. Kamu selalu bisa berkata "Aku menyayangimu" pada siapapun. Orang tua, saudara, sahabat, pada laki - laki maupun perempuan. Tidak semua orang tahu kamu menyayanginya sebelum kamu mengatakannya. Coba lakukan, maka kamu akan terkejut melihat berapa banyak orang yang juga menyayangimu lebih dari yang kamu bayangkan. :D
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 285 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 6,787 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi