Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
We are?
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Bella Alexanderia Nugroho adalah anak bungsu di keluarga Nugroho. Memiliki saudara kembar yang terpisah sejak lama, membuat Bella merasa tidak memiliki sanak saudara. Ia terbentuk sebagai sosok yang dingin bukan tanpa alasan.

Semua di mulai dari kejadian masa lalunya, Kejadian di mana Bella hampir saja kehilangan nyawa bahkan mahkotanya jika sosok yang jadi pengawalnya tidak menyelamatkan dia. Beruntung Tuhan memberikan kesempatan padanya untuk memulai semua dengan yang baru walau sulit, karena trauma itu masih melekat dalam diri Bella hingga ia memasuki SMA.

Tapi siapa sangka? Kepindahannya dari Jakarta Ke Bandung malah membawa dia pada sebuah permainan takdir yang begitu memukau. Permainan yang menguji Bella akan trauma yang dirasakannya. Termasuk mengenai cinta. Sosok lelaki yang datang dengan harapan besar membuat Bella tidak yakin dengan dirinya sendiri apalagi masa lalu yang pernah terjadi padanya. Sanggupkah Bella menjalani kehidupan barunya? Dan akankah ada orang yang menerima Bella beserta masa lalunya?
Tokoh Utama
Bella Alexanderia Nugroho
Julian Boutier
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
241
Tentang Penulis
Aulia Choirun Nisa
Seorang mahasiswi sekaligus karyawan swasta di konsultan hukum daerah Jak-Sel. Penulis Fav Dan Brown, Tere Liye, Cecil Wang dll.
Ig : @sweetchocopink
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 37 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 3,001 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi