Novel
Genre → Fantasi
Kaleng Kerupuk Cap Garis Waktu 1998
Oleh Jalvanica
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Ayesha menemukan surat misterius di dalam kaleng kerupuk peninggalan kakeknya. Ajaibnya surat itu berasal dari masa lalu, dan isinya kebanyakan mengenai permasalahan hidup. Setelah membalas satu persatu surat yang muncul, Ayesha mendapatkan bonus dari layanan kaleng kerupuk cap garis waktu untuk menjelajah waktu.

Sekonyong-konyong, Ayesha yang seumur hidupnya selalu berandai-andai ingin merubah nasib ibunya pada peristiwa berdarah-darah masa orde baru, tidak perlu memutuskan dua kali untuk kembali ke sana- ke tahun 1998. Di sana, dari sudut pandang kucing dan manusia, Ayesha memulai petualangannya. Namun, ada harga yang mesti dibayar, termasuk aturan yang tidak boleh dilanggarnya.

Di sisi lain, sepupunya, Aron ikut terseret dalam dunia yang tidak masuk akal. Secara kebetulan bersama kedua temannya, Aron menggantikan peran Ayesha untuk membalasi surat-surat dari masa lalu- dari orang-orang di tahun 1998. Petualangan konyol di perpustakaan yang berdebu itu, nampaknya telah membawa mereka terhubung dengan petualangan besar Ayesha.
Tokoh Utama
Ayesha dan Aron
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Runutan peristiwanya digarap dengan teliti. Aku suka bagaimana waktu menjadi benang merah ceritanya.
Disukai
1.1k
Dibaca
2.9k
Tentang Penulis
Jalvanica
-
Bergabung sejak 2022-11-13
Telah diikuti oleh 566 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 103,724 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi