Novel
Bronze
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Toxic Relationship
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp7,000
Premium
Blurb
Hallo, Aku Selva Gilbert panggil aja Selva. Aku baru lulusan SMA dan ingin masuk ke Dunia perkuliahan. Sebelum aku mendaftar di Kampus aku yang sekarang, aku udah lulus pendaftaran Pramugari, tapi Daddy aku ga setuju, karena Daddy ingin aku itu Naik Turun pesawat dengan Ilmu ku bukan sebagai Pekerjaanku. Jadi sebelum aku Masuk ke kampus ku sekarang, aku mengurungkan niat ku untuk Kuliah, karena aku sangat ingin menjadi pramugari, karna aku masi bimbang jadi aku bercerita dengan teman yang sedang dekat denganku, Panggil aja Dia Jofan. Aku bercerita kalau aku tidak ingin Kuliah karena ingin menjadi Pramugari,tetapi dia tidak setuju. Dia ingin aku berkuliah, dengan kekeh nya dia mendaftarkanku di Tempat Ku Kuliah sekarang, dan ya!! aku akhirnya Kuliah. Seiring Berjalannya Waktu, dia membuatku merasa nyaman, dan merasa Bagaikan Princess saat itu. Selang beberapa Hari Kami pun Menjalin suatu Hubungan yaitu Pacaran. Seminggu pacaran dia mulai melarangku Bermain dengat temanku, meminta Password Sosial Mediaku, aku sebenarnya risih dengan itu, karena dia meminta dengan Paksa,dengan berat hati aku berikan Semua yang dia minta.
Tokoh Utama
Selva
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
1.2k
Tentang Penulis
Moriz Salvatore
-
Bergabung sejak 2020-07-21
Telah diikuti oleh 9 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 1,769 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi