Novel
Genre → Drama
Tough Woman
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kana adalah seorang korban broken home saat usianya menginjak 2 tahun. Ayahnya berselingkuh dengan wanita lain yang lebih muda dan seksi pada masanya. Dia sering melihat Ibunya diperlakukan kasar sampai dia mengalami traumatic yang cukup mendalam.

Saat mulai meninggalkan rumah ayahnya, ibunya menikah berkali-kali dengan pria lain supaya bisa mencukupi kebutuhan sehari-harinya. Kana harus menyesuaikan dengan berbagai kehidupan yang dijalani.

Kesengsaraan Kana dengan ibunya, Resti tidak hanya sampai disitu. Bahkan Kana pernah difitnah dan dihancurkan oleh kakak kandungnya sendiri. Resti saat menjadi miskin juga tidak diakui ibu oleh kedua kakak-kakak Kana.

Kana juga menjadi anak yang membangkang semua ucapan Ayahnya saat itu karena menurutnya Ayahnya adalah lelaki terjahat yang pernah ia temui. Bahkan Kanapun pernah dijodohkan Ayahnya dengan lelaki beristri yang akhirnya ditolak mentah-mentah oleh Kana. Namun, pada akhirnya Kana memberanikan diri untuk membawa lelaki pilihannya kehadapan sang Ayah meski berujung ketidaksukaan dari sang Ayah.

Lalu bagaimana Kana bertahan hidup dan keluar dari keterpurukan dan tetap mendampingi Resti?
Bagaimana kehidupan Kana setelah ada laki-laki yang mau menikahi dia?
Tokoh Utama
Resti
Kana
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
73
Tentang Penulis
Anggi faizta
♥️
Bergabung sejak 2020-02-12
Telah diikuti oleh 58 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi