Novel
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
Thorned Fate
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Mereka yang tersiksa akan terus berlari. Berlari hingga sampai pada jalan keselamatannya, yaitu kematian. Pengecualian terhadap mereka yang terus berlari untuk melindungi apa yang mereka ingin lindungi. Melindungi apa yang mereka cintai, melindungi apa yang mereka sakiti, dan melindungi diri mereka dari takdir mereka yang berduri. Mereka berlari hingga apa yang mereka lindungi menghilang. Para pencari wadah akan terus bersembunyi, berlari, melawan, berontak, tersiksa, dan mati. Takdir berduri yang tidak akan pernah selesai.

Takdir dari seorang pencari wadah dan pemburu pencari wadah akan terus melawan dan berperang hingga salah satu diantara mereka hilang. Dilupakan oleh sejarah. Para pencari wadah berharap mereka bisa hidup tanpa berlari dan bersembunyi. Melindungi apa yang ingin mereka lindungi dan menyayangi apa yang mereka sayangi tanpa harus diburu dan dibakar di atas tiang api.

Tidak ada yang tahu bagaimana mereka terbebas dari takdir berduri mereka. Tidak ada yang tahu apa mereka akan selalu memburu. Tidak ada yang tahu apakah kedamaian itu nyata. Pilihan yang ada hanyalah memberontak, berlari, dan memburu.
Tokoh Utama
Ruele Teldra
Deldora Baskin
Fae Xedra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
11.5k
Tentang Penulis
Centrifugal
Akun Trakteer.id saya:
https://trakteer.id/Centrifugal
Bergabung sejak 2020-09-02
Telah diikuti oleh 2 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 29,812 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi