Novel
Genre → Aksi Sedang Berlangsung
THE M2
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp89,000
Premium
Blurb
THE M2 ini Menceritakan Tentang Kisah seseorang yang berjihad di Jalan Allah & dia bertemu dengan seseorang yang sosoknya itu nyaris sempurna.

Asyifa Choirunnisa adalah Seorang Muslimah yang sudah memeluk agama Islam. Sejak, ia kecil dia juga tinggal dimana banyak penduduk yang memeluk agama itu.

Dia juga pernah menjadi siswi dimana disekolahnya ia mempelajari banyak hal tentang agama itu

Mohammad Hafizh Dawam adalah Seorang Muslim yang sudah memeluk agama Islam. Sejak, ia kecil dia juga tinggal dimana banyak penduduk yang memeluk agama itu.

Dia juga pernah menjadi siswa teladan, dimana disekolahnya ia mempelajari banyak hal tentang agama itu. Dia sangat menyukai apapun mengenai agama Islam.

Haikal Faizan adalah Seorang Mualaf yang Jihad untuk mencari tahu agama mana yang memiliki kedamaian, ketulusan, dan tidak memandang dalam hal apapun.

Walaupun, banyak rintangan yang dihadapinya dia tetap optimis dalam memeluk agama itu.

Akankah Asyifa mengalami kesulitan dalam percintaannya dan siapakah yang akan ia pilih untuk bersama dengannya? apa mungkin dia akan bertemu dengan sosok lain dan jatuh cinta?
Tokoh Utama
Asyifa Choirunnisa
Mohammad Hafizh Dawam
Haikal Faizan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Novel speechless
Karakter-karakter dalam cerita ini cukup relatable, sehingga pembaca dapat dengan mudah memahami dan bersimpati kepada mereka. Asyifa digambarkan sebagai seorang muslimah yang taat dan berjiwa besar, Hafizh sebagai seorang muslim yang cerdas dan saleh, dan Haikal sebagai seorang mualaf yang optimis.
Disukai
38
Dibaca
3.4k
Tentang Penulis
Sweet September
Bismillah Hi I\'m Syifa ^^ Glad to See You

Always do your best, and let God do next.
Follow ➡Baca Ceritanya ➡Vote Ceritanya ➡Don\'t Forget Komentar Oke ;)

IG@ssyifaanwar039
My Mail ssyo.x3x9@gmail.com
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 67 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 100,267 kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi