Novel
Bronze
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
The Lost Harmony
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp8,000
Premium
Blurb
Hidup ini bagaikan alunan nada yang terus beralunan, dimana disetiap nada saling mengikat membentuk untaian harmoni yang indah. Disetiap barisnya mengandung pesan bagi yang mendengarnya. Tangga nada yang berubah ubah akan terus mengarahkan lagu ke ceritanya. Namun, nada itu kini perlahan menghilang hingga tak tersisa. Dan aku pun kehilangan harmony dari lagu yang pernah kau mainkan untuku. Namun bagaimana jika ada cara untuk mengembalikan semuanya? Mengubah takdir yang ada dan menulisnya kembali.

Cerita ini berpusat pada gadis bernama Claresta Clarabella de Avgarinsta la Canpel. Seorang gadis yang mati dengan penyesalan dalam dirinya.

Kisah cintanya yang indah harus berakhir secara tragis. Kekasihnya, Arthur Calisto harus mati ditangan ayahnya sendiri dan dirinya ditunangkan dengan orang yang tidak ia cintai. Karena tak ingin hidup sendiri ia mengakhiri hidupnya bersama kekasihnya. Dan saat ia membuka mata ia kembali ke dirinya yang berusia 10 tahun. Namun dalam hidupnya yang baru ia berharap dapat membalaskan dendamnya dan melindungi kekasihnya.

Apakah aku dapat mencapai tujuanku atau semuanya akan sama saja seperti dulu? - Claresta Clarabella
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
9
Dibaca
4.4k
Tentang Penulis
Queensa Melodi
Teruslah menulis sejauh yang kau bisa, jangan pernah berhenti walaupun hanya selangkah. Gapailah semua mimpi dalam tulisanmu walau banyak rintangan yang terus menghadang--Queensa_melodi
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 47 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 11,102 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi