Novel
Genre → Drama
Summer Almost Gone
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Felix, hanya seorang anak laki-laki penuh mimpi. Impiannya adalah menjadi seorang yang bisa di kenal luas oleh khalayak ramai dan menjadi seorang panutan. Hidupnya penuh warna, dan belum pernah di tetesi sedikit noda hitam di atasnya. Dia memiliki teman-teman yang baik dan keluarga yang nyaman. Musik adalah jalan hidupnya sejak kecil.

Di balik kenyamanannya, Felix memiliki perasaan yang sejak lama di pendamnya untuk seorang gadis bernama Tara yang di temuinya di sebuah festival musim panas. Gadis yang setiap harinya di penuhi semangat dan selalu tersenyum lebar. Tara adalah salah satu temannya selain Noah dan Samuel.

Namun siapa sangka, untuk berusaha mengungkapkan perasaannya Felix melalui jalur yang terjal dan tak mudah. Bahkan kemungkinan Tara bisa mengetahui perasannya adalah nol persen.

Dan musim panas hampir berakhir. Apakah Felix bisa mengatakan perasannya pada Tara?
Tokoh Utama
Felix Jeremy August
Tara Maheswari
Noah Mahendra
Samuel Kamran
Neal Xavier
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
31
Tentang Penulis
Sf_Anastasia
You can call me Tasya. Someone who really likes matcha & rain. Without you, everything\'s a lie 🤘🏻 Author : The Liar And His Flower.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 356 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 176,413 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi