Novel
Genre → Religi
Setitik cinta di Lembah Thuwa
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Kamu tahu, Halwa. Sebuah tragedi akan terjadi pada kehidupan seseorang saat dia diharuskan menjadi dewasa, namun terlambat untuk bersikap bijaksana,"
Bi inggar memeluknya erat, hawa dingin menyesap masuk ke relung hati Halwa. Rasa tenang sedikit terasa, seharusnya sejak tadi dia memeluk bibinya, setidaknya di hari terakhirnya sebagai manusia bebas, dia bisa merasakan kehadiran Ibunya dalam diri Bibinya.
"Bi, apakah benar di dunia ini ada lelaki yang baik?" Pertanyaan itu sekonyong-konyong saja keluar dari bibir yang sedari tadi terlipat itu.
Bi Inggar tersenyum namun matanya menunjukkan gurat kesedihan yang dalam. Dia paham, bagi Halwa pernikahan adalah sesuatu yang tak mudah. Dia tak ingin mengingat kejadian beberapa tahun lalu, rasa sakit yang dirasakan Halwa pasti masih terasa. Hati gadis ini masih menyimpan luka yang menganga.
"Ya Allah, berikanlah jalan terbaik untuk putriku. Semoga seseorang yang ku bawa untuknya, bisa menjadi penyelamat dalam hidupnya dan setidaknya memupuk tempat gersang yang ada di hati seorang Halwa," batin Bi Inggar yang tak mampu lagi berkata-kata. Hanya doa lah yang bisa dia panjatkan untuk kedamaian hidup Halwa, keponakan yang sudah dia anggap putrinya sendiri.
Arya, abang sepupunya yang sedari tadi hanya menonton mendekat ke dua orang itu, "Di dunia ini ada banyak lelaki baik, Halwa. Kamulah yang harus memilih karena kamu berhak untuk menentukan siapa suamimu, satu saranku. Jangan Rizwan!"
Lalu, bagaimana jika Rizwan satu-satunya pilihan?
Lelaki bajingan itu?
Pantaskah dia bersanding dengannya?
Tokoh Utama
Halwatuzzahra
Ibrahim as syauqi anwar
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
534
Tentang Penulis
almahyra shanum
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 8 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 3,958 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi