Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Pesan Mentari Pada Senja
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp1,300
Blurb
Eh eh siapa tuh? Kayanya belum pernah liat deh, anak baru kali..ko cantik banget ya? Keliatannya orang kaya banget tuh..liat aja penampilan nya..iya iya bener kayak nya orang kaya deh "bisik para siswa"
*Dikelas
Selamat pagi murid murid
Hari ini kelas XI IPS 1 kedatangan anak baru dari kota, silahkan masuk nak.
Perkenalkan diri kamu,
Iya Bu..
Hay semua perkenalkan nama saya "Keisya Adriana" saya pindahan dari Jakarta dan saya asli orang sini (Bandung) semoga kita semua bisa berteman, Terimakasih
"Sekarang kamu duduk disana disampingnya Vino".
Iya Bu terimakasih,

Eh gila cantik bener tuh orang keliatannya baik deh,tapi sayang dia duduk sama cowok culun itu.
"Bisik salah seorang siswa pada temannya"
Hay Vin, boleh gw duduk disini?
Vino hanya mengangguk pelan
Tokoh Utama
Keisya Adriana
Vino Aditya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
378
Tentang Penulis
Fitri Nur Laeliyah
pengalaman menulis pertama saya semoga kalian suka.
Senja, Pagi, Cinta, Perasaan, Kebahagian
saya suka menulis tentang nya.

follow Instagram me @fitrinur_lyh
channel YouTube me "Fitri Nur Laeliyah"
jangan lupa subscribe
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 51 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 560 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi