Genre → Romantis Telah Selesai
Ujung Jalan Setapak
Mulai membaca
Beli Sekarang
Rp12,000
Beli versi Digital
Blurb
Kanima memiliki masa kecil yang pahit. Ayahnya meninggalkan keluarga demi kehidupan mapan sehingga ibunya frustasi dan tergoda kehidupan malam. Ketika kekasih ibunya mencoba untuk menodainya, Kanima kabur dari rumah dan menjadi putri angkat keluarga Baraka.

Saat jatuh cinta pada putra kandung keluarga itu, Kanima tak tahu bahwa ia lahir dari hubungan terlarang ibunya dengan Tuan Baraka. Kanima sangat terluka. Ia harus merelakan pemuda itu. Ketika melalui jalan setapak untuk melihat pemuda yang dicintainya sekali lagi, keajaiban membawa Kanima ke Kota Heramon.

Di Kota Gerimis itu, kejutan besar datang menghampirinya. Ia bertemu Taka Nanita Gabatar, seorang pemuda yang sangat mirip dengan kakak angkatnya. Penyair misterius itu mencintainya. Padahal, Kanima harus menjadi kekasih seorang pemuda bernama Mahanta.

Suatu hari tragedi terjadi dan Mahanta nyaris kehilangan nyawanya. Ketika Kanima telah menentukan pilihan, akankah ia meraih kebahagiaan?
Tokoh Utama
Kanima
Mahanta
Nanita
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
490
Dibaca
4.7k
Tentang Penulis
Fitri Manalu
Penulis Kumcer Sebut Aku Iblis (2015) dan Novel Minaudiere (2017). Pernah meraih penghargaan Best in Fiction pada Kompasiana Award tahun 2016. Cerpen dan puisinya termuat di sejumlah antologi bersama, media daring, dan media cetak. Bergiat di komunitas Rumah Pena Inspirasi Sahabat.

FB: Fitri Manalu
IG: fitri_manalu
Twitter: @fitmanalu
Bergabung sejak 2020-05-27
Telah diikuti oleh 296 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 26,497 kata
Rekomendasi