Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Renanta
Oleh Alifah
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Giyanti Taraka —Gita— memulai lembaran barunya di awal masa kuliah. Menutup masa lalu yang penuh rahasia. Ia dipertemukan dengan Satya —seorang laki-laki yang awalnya sangat ia benci—. Keadaan berubah dan Gita menyadari bahwa ia mulai jatuh cinta.

Ayu, sahabat baik Gita, diam-diam menyimpan rasa yang sama pada Satya. Perlahan ia bersaing dan berusaha menjatuhkan Gita demi mendapatkan Satya.

Mega, perempuan lain yang sangat dekat dengan Satya, dijadikan kambing hitam oleh Ayu. Gita menjaga jarak dengan Ayu setelah mengetahui kebenarannya, persahabatan mereka perlahan merenggang.

Gita masih mencintainya Satya, namun Satya sangat dekat dengan Mega, Gita mengalah dan merasa kecewa dari banyak hal yang menimpanya. Liburan semester, Gita melakukan pengembaraan.

Dalam perjalanannya, Gita dipertemukan dengan Anggara, laki laki yang mampu membuat Gita kembali jatuh hati. Sialnya Anggara adalah anak dari perselingkuhan Ayahnya 10 tahun silam.
Tokoh Utama
Giyanti Taraka
Anggara Brisadi
Satya Rajendra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
541
Tentang Penulis
Alifah
Find me on :

Wattpad : @artihujan28
Ig : @puanhujan_

Halo semua, salam kenal, yang mau tahu lebih tentang saya bisa dilihat di media lain atau send message aja, oke. Yuk, kita berkarya, semangat, ya, buat yang sedang berkompetisi 🤗
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 103 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 2,055 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi