Sedang Berlangsung
0 Disukai
63 Dibaca

"AGNEZMO" THE WOMAN SECRET AGENT

Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Hai para fans Agnezmo (Agnes Monica) di seluruh Indonesia. Belum pernah lihat kan Agnezmo ber-acting sebagai sosok wanita seperti Tomb Rider yang pemberani dengan menggunakan teknik strategi seperti team S.W.A.T. Kini kalian semua akan menyaksikan dan ikut merasakan ketegangan ceritanya dalam sebuah buku. Karena akan ada launching sebuah buku yang bergenre Action dimana pemeran utama wanita di dalam cerita yaitu "Agnes Monica" yang berperan sebagai seorang agent rahasia wanita yang akan bertugas dalam pemberantasan terorisme di Indonesia khususnya di kota Jakarta yang bekerjasama dengan elite team dari kepolisian Republik Indonesia yaitu "Detasemen 88". Buku tersebut berjudul "Agnezmo" (The Woman Secret Agent).

"Agnezmo adalah anggota terbaik Interpol. Sosok wanita pemberani dan tangguh dalam menumpas segala macam kejahatan yang terjadi di Jakarta maupun seluruh wilayah Indonesia. Ia memberantas aksi para terorisme yang meresahkan kehidupan masyarakat kota Jakarta.
Carlos, dengan track record yang sangat baik dalam menangani kasus-kasus teror di wilayah satuannya di Bali dan merupakan salah satu agent terbaik di Interpol. Dipindahtugaskan untuk membantu agent Agnezmo menangani tindak terorisme di Jakarta. Carlos berulang-kali menangani kasus yang sangat berbahaya dan mengancam jiwa. Teroris tidak segan-segan untuk meledakkan bom di keramaian, perampokan terbuka, bahkan sampai memiliki kemampuan untuk menculik seorang Gubernur Jakarta.
Beberapa hari bertugas bersama-sama menjadi sepasang partner dalam penumpasan teroris, ternyata terjadi hal yang sangat romantis di antara agent Agnezmo dan Carlos. Akhirnya mereka berdua menjalin cinta layaknya sepasang kekasih dan juga berpartner sebagai agent rahasia yang akan selalu siap melindungi masyarakat kota Jakarta tercinta dan mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia selamanya.
Penasaran seperti apa cerita lengkapnya? Ayo beli bukunya dan rasakan pengalaman bersama Agnezmo dalam menumpas segala tindak kejahatan terorisme. Have fun guys."
Tokoh Utama
Agnezmo
Carlos