Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Put A Smile
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb

Dani selalu memimpikan hal yang sama, seorang wanita gila yang berteriak histeris dan memanggilnya "Anakku" wajah dan ekspresi wanita itu membuat Dani merasa sangat tertekan setiap kali mengingatnya.

Belum lagi masalah tentang kekasihnya, Qory dan Ibunya yang mata duitan. Mengetahui Dani adalah putra tunggal dari Henry Setiawan, seorang pengusaha kaya raya pemilik bisnis properti yang sukses.

Dani bertemu dengan Susan dan putranya yang berusia enam tahun bernama Ari saat mereka menaiki kereta api yang sama. Susan, ibu muda yang cantik dan menawan serta putra kecilnya, Ari yang lucu dan lincah meluluhkan hati Dani sejak pertemuan pertama.

Pertemuan itu berlanjut pada persahabatan yang manis, Dani yang jatuh cinta pada Susan memutuskan hubungannya dengan Qory dan bermaksud melamar Susan.

Namun, Dani harus menerima kenyataan bahwa Susan masih berstatus sebagai seorang istri dari pria kejam bernama Andre yang melakukan kekerasan pada istri dan anaknya.

Usaha Dani untuk menyelamatkan Susan dan Ari dari cengkraman Andre membawa titik balik dalam hidup Dani yang membuatnya kembali mengingat kenangan masa kecil yang sengaja ia lupakan.
Tokoh Utama
Dani
Susan
Ari
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Adlet Almazov
To infinity and beyond
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 112 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 30,265 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi