Novel
Genre → Drama
PROMISE
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
MUNGKIN BAGI kebanyakan orang, cinta pertama itu adalah suatu hal yang kekanakkan. Tapi tidak bagi Kevin Alexander. Baginya, cinta pertama itu adalah nadinya. Ketenaran dan kekayaan yang dimilikinya, tidak sedetikpun membuatnya berpaling. Rasanya mustahil, tapi nyatanya, hatinya terlanjur diberikan untuk Alexa, pemilik nama yang tertulis indah di cincin Platinum yang selalu melingkar di jari manisnya. Gadis yang dicintainya sejak ia masih sekolah.

Dua kali terpisah dengan Alexa, membuatnya yakin akan menemukan gadis itu lagi. Lagipula, mereka berdua sudah berjanji untuk saling menemukan. Dan ia harus menepati janji itu. Tak peduli berapa lama lagi ia harus menunggu. Satu hal yang amat sangat diyakininya, yang sudah ditakdirkan bersama, pasti akan bersama.

Keyakinannya yang kuatlah yang akhirnya membuat ia menemukan kembali Alexa, Namun kenyataan pahit harus diterimanya. Alexa tak sedikitpun mengenalinya. Namun bukan kenyataan itu saja yang membuat hatinya remuk. Alexa, gadis yang teramat dicintainya, gadis yang membuat seorang Kevin Alexander rela menunggu bertahun-tahun dan juga mematahkan hati banyak gadis itu, ternyata sudah menikah dan punya seorang anak perempuan.

Kevin nyaris putus asa dan menyerah dengan cinta dan juga janjinya. Namun ada sesuatu dalam diri Zoey, puteri Alexa yang membuat Kevin tersadar dan kembali berjuang untuk mendapatkan kembali cintanya.
Tokoh Utama
Kevin Alexander
Alexa Alexandra
Adrian
Anna
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
30
Tentang Penulis
Dy Fransiska
-
Bergabung sejak 2020-09-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 212 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi