Novel
Bronze
Genre → Petualangan Telah Selesai
Pondok Bento
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Cerita ini bermula dari tercantumnya nama haris, seorang pemuda dari kota kecil yang terletak di pantai utara jawa bagian timur, pada pengumuman seleksi penerimaan mahahasiswa baru pertengahan tahun 2004 di sebuah universitas negeri di bali. Dia berangkat dari kota kecilnya bersama teman seangkatannya yang juga diterima di universitas yang sama. Perjalanan ini seharusnya terlaksana lebih awal di awal tahun yang sama, akhirnya tertundalah pariwisata bersama teman seangkatan ke bali dengan alasan keamanan, setelah terjadi kecelakaan tragis di jalan dekat sebuah pembangkit tenaga listrik di jawa timur. Sesampainya di bali haris terdampar disebuah rumah kos yang bernama pondok bento, ya pondok bento. Sebuah rumah kos yang dihuni segerombolan remaja yang berasal dari ujung barat sampai ujung timur kepulauan Indonesia. Dari sebuah kamar kos inilah lahir banyak cerita perjalanan panjang seorang anak rantau meraih sebuah pengalaman berharga melebihi sebuah cita-cita yang tertanam dalam hati sesaat pengumuman SPMB itu terbit. Cerita yang sangat unik, diisi keseharian anak kos menjalani kehidupan hari demi hari, dengan sepenggal kisah senang dan sedih yang terbalut dalam sebuah melodi kehidupan nyata. pada akhir cerita dikisahkan tentang sebuah kesuksesan meraih sebuah impian yang sangat dinanti, kesuksesan yang diraih dengan kerja keras dengan melewati waktu yang panjang dan sangat seru untuk disimak.
Tokoh Utama
Haris
Rohim
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Novel yang sangat mengisnpirasi
Disukai
78
Dibaca
3.6k
Tentang Penulis
Rizca Vidatama
-
Bergabung sejak 2020-07-12
Telah diikuti oleh 232 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 25,056 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi