Novel
Bronze
Genre → Aksi Sedang Berlangsung
PENDEKAR GUNUNG MANGGIR
Oleh kusyanto
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
namun tiba - tiba bumi bergetar dan kilat petir menyambar sungguh sangat mengerikan, rukmini menahan rasa sakit yang luar biasa " sakit kang " ucap rukmini kepada suaminya, " sabar dek mini tahan sakit nya kamu harus kuat, sebentar lagi bayi kita lahir " glarrrr!!!! " suara guntur membelah bumi dan disertai kilatan cahaya di langit yang semakin lama semakin membesar cahaya itu menerangi seluruh lembah gunung manggir di malam yang gelap gulita tersebut, cahaya tersebut melayang - layang memutari rukmini dan kaslan yang sedang panik karena disaat putra nya mau lahir tiba - tiba alam bereaksi yang sangat luar biasa, dengan kecepatan yang luar biasa cahaya itu masuk ke dalam perut rukmini, " aahhhhhhh!!! rukmini menjerit dan kemudian diam tak bergerak. ueeek... ueekk ... terdengar tangisan bayi yang telah lahir bersamaan cahaya yang masuk ke perut rukmini. di sertai badai dan gempa yang melanda seluruh nusantara bayi laki- laki itu lahir, bayi yang tampak gagah dan tampan. " dek mini putra kita telah lahir " ucap kaslan kepada istrinya namun suasana hening tak ada jawaban dari rukmini tubuhnya diam tak bergerak, seketika itu wajah kaslan diliputi kebingungan dan ke panikan yang luar biasa.
Tokoh Utama
RANGGA WULUNG
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
931
Tentang Penulis
kusyanto
-
Bergabung sejak 2022-01-05
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 19,033 kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi