Novel
Genre → Humor Sedang Berlangsung
Koala Kumal
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Selain main perang-perangan, gue, Dodo, dan Bahri juga suka berjemur di atas mobil tua warna merah yang sering diparkir di pinggir sungai samping kompleks.
Formasinya selalu sama: Bahri dan gue tiduran di atap mobil, sedangkan Dodo, seperti biasa, agak terbuang, di atas bagasi.

Kadang kami tiduran selama setengah jam. Kadang, kalau cuaca lagi sangat terik, bisa sampai dua jam. Kalau cuacanya lagi sejuk dan tidak terlalu terik, kami biasanya sama-sama menatap ke arah matahari, memandangi langit sambil tiduran.
Kalau sudah begini, Bahri menaruh kedua tangannya di belakang kepala, sambil tiduran dia berkata,
‘Rasanya kayak di Miami, ya?"
‘Iya," jawab gue.
‘Iya," jawab Dodo.
Kami bertiga gak ada yang pernah ke Miami.

Koala Kumal adalah buku komedi yang menceritakan pengalaman Raditya Dika dari mulai jurit malam SMP yang berakhir dengan kekacauan sampai bertemu perempuan yang mahir bermain tombak.
Seluruh cerita di dalamnya berasal dari kisah nyata.
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Wkwkwkw emang koplak... Radit ga nulis lagi sekarang?
Selalu ngakak sama buku karya Kak Raditya Dika. Filmnya pun sama 😂
Kereen bukunya!
Akhirnya buku penulis favoritku ada di Kwikku, novel yang kutulis di kwikku : anak-anak Surya . gaya ceritanya terinspirasi dari buku buku bang Dika.

Seru, udah baca versi cetak kuala komal, ngakak sampai akhir.
Recomended!
Disukai
6
Dibaca
3.2k
Tentang Penulis
Gagas Media
Inilah mimpi kami. Mendirikan Negara Penulis. Tempat penulis muda berkumpul dan berupaya mewujudkan ide-idenya dalam sebuah buku. Regenerasi penulis adalah hal mutlak yang harus dilakukan agar gagasan tersebut menjadi kenyataan.
Bergabung sejak 2020-12-14
Telah diikuti oleh 109 pengguna
Sudah memublikasikan 10 karya
Menulis lebih dari 184,528 kata
Rekomendasi dari Humor
Rekomendasi