Novel
Genre → Sci-Fi Sedang Berlangsung
Neophyte : The Destroyer Weapon
Oleh Quinceline
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Rheanna Hartanto hanya gadis normal yang hidup di tahun 2100. Bersama sahabatnya Isha, Kakak Isha yang tampan bernama Devan, teman Devan yang aneh bernama Arya beserta pacarnya yang polos bernama Zura, serta cowok dingin yang diam-diam disukainya - Dirga - membuat kehidupan Rheanna menjadi berwarna.

Namun kehidupannya berubah ketika pemerintah Indonesia mengumumkan untuk mengamankan para pemuda. Rheanna dan juga teman-temannya dibawa menuju kamp yang ada di tengah hutan. Tidak hanya harus jauh dari orang tua, Rheanna dan teman-temannya harus berjuang bersama melewati banyak tantangan. Tidak hanya itu, ketika Rhea dihadapkan pada perasaannya kepada Devan, Dirga justru mulai menyukainya. Menempatkan Rhea dalam kesulitan untuk memilih.

Hingga suatu hari mereka tidak sengaja mengetahui alasan mereka berada di kamp bukan untuk diamankan, melainkan menjadi subjek sebuah proyek yang mampu membahayakan nyawa mereka, yaitu Proyek Neophyte.

Apa yang akan dilakukan Rhea bersama teman-temannya selanjutnya? Akankah mereka selamat?
Tokoh Utama
Rheanna Hantoro
Devan Abrisam
Dirga Wira
Isha Abrisam
Aryasatya Raditya
Mayzura Kasyaira
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Disukai
9
Dibaca
14.8k
Tentang Penulis
Quinceline
-
Bergabung sejak 2021-10-02
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 56,663 kata
Rekomendasi dari Sci-Fi
Rekomendasi