Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
MY SHY BOY
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Mungkin bagi banyak orang seusia SMA, akan mudah untuk bergaul dengan sesama teman sebayanya. Tapi, bagi Nathan. Tidak. Baginya keluar dari rumah pribadinya, bagaikan bencana dan kutukan.

Karena dia, merupakan orang yang takut pada sentuhan manusia. Dia tidak mau ada seornag pun yang berbicara atau bahkan menyentuh tubuhnya yang berharga. Terkecuali orang-orang tertentu, itu pun harus mengguankan sarung tangan tebal terbuat dari kulit sintesis dan berwarna hitam.

Nathan adalah putra tunggal dari pemilik perusahaan yang bergerak dalam bidang properti, yaitu PT DESAGUNA PROPERTY, merupakan perusahaan properti pertama dan terbesar di Indonesia. Siapa yang tidak tahu perusahaan tersebut, iklannya ada dimana-mana, dan sering kali mendapatkan penghargaan sebagai properti yang disuguhkan untuk menunjang masa depan.

Oleh sebab itu, Nathan diharuskan untuk meneruskan perusahaan ayahnya itu. Namun, karena ketakutannya nya terhadap sentuhan manusia, dia di paksa untuk melawan rasa takutnya itu dengan memaksanya untuk bersekolah di sekolah umum swasta yang sangat populer di Indonesia. Jika Nathan masih belum sembuh, maka terpaksa dia tidka bisa mewarisi perusahaannya dan tidak dianggap sebagai putra dari keluarga Saguna.

Hingga Nathan memberanikan bersekolah, ia bertemu dengan seorang gadis yang mampu menyentuhnya dengan tangannya yang lembut tanpa sarung tangan. Namun, perempuan bernama Rista Maheswari itu, bunuh diri dan mati di hadapannya.

Nathan pun berusaha memecahkan kasus tersebut bersama gadis pindahan bersama Falisha. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Dan siapa dalang dari semua ini? Apakah ketakutan Nathan mampu sembuh?
Tokoh Utama
Nathan Safwan Saguna
Rista Maheswari
Falisha Mayumi Izora
Rachel Saguna
Dewa Saguna Dwitya
Farhan Bastian Dwitya
Verel Bastian
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
109
Tentang Penulis
Rexha Shaqueena
-
Bergabung sejak 2021-09-07
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 3,381 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi