Novel
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
Iremia
Oleh Hora
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Cacian, hinaan, serta penolakan membuat Ameera tak sanggup menanggung beban kehidupan. Ada banyak rumor tidak baik beredar, membuat gadis bernetra safir ini tak memiliki teman. Intimidasi yang dia terima setiap hari pun meningkat, terlebih jika sudah berhadapan dengan Jane, Selena, Cozzy, Flora, dan Amy. Menjadikan Ameera pesuruh super cepat, badut, atau apapun yang mereka mau.

Mati menjadi hal paling menggiurkan bagi Ameera, sebuah jalan pintas untuk memutus rantai kesialan. Segala kebencian, amarah, juga kesedihan yang tersimpan jauh di lubuk terdalam sang gadis berlesung pipi tersebut meluap dan dimanfaatkan jiwa-jiwa lapar yang berusaha masuk ke dunia dan menciptakan kehancuran bagi umat manusia.

Kericuhan ini mengusik ketenangan seorang ex-exorcist, Richard, memaksa dia bersinggungan dengan sesuatu yang tak pernah ingin ia sentuh kembali. Rentetan kejadian ini membawanya menuju kenyataan yang tidak terduga tentang keluarganya dan sosok jahat yang tengah mengancam peradaban manusia.

Akankah Richard berhasil mengungkap kaitan antara sosok jahat tersebut dengan keluarganya? Sekaligus menyelamatkan umat manusia dari sosok jahat tersebut?
Tokoh Utama
Ameera
Richard
Cozzy
Jane
Selena
Amy
Exorcist
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
9
Dibaca
1.7k
Tentang Penulis
Hora
Melangkah maju, zero to infinity!
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 7 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 8,652 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi