Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Memeluk Bulan
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Raka
"Aku berharap cinta itu hadir di hari terakhiku, meski hanya bisa memandang senyumu. tetapi apalah daya aku hanyalah sebuah figuran dalam hidupmu. Aku tidak pernah ada di hatimu, meski aku harus berjuang hanya untuk mendapatkan cintamu."

Ini kisah tentang Raka laki-laki brparas tampan idaman para wanita di sekolahan. Memiliki nama panjang Raka Baskara Agantya, di panggil Raka. nama yang begitu indah, kan. tetapi, tidak seindah perjalanan cintanyayang penuh luka, dan rasa sakit memendam rasa yang amat dalam.
Ini juga kisah tentang Raisa wanita berparas cantik bak bidadari yang terkenal sangat play gilr, ganti-ganti laki-laki, dengan sifat dingin dan hidup penuh dengan kesenangan.

Bercerita tentang perjuangan Raka untuk mendapatkan hati Raisa. Raka tidak pernah sedikitpun merasa gentar untuk menembus kokohnya temboh pertahanan hati Raisa. Meski berkali-kali di tusuk belati luka yang semakin membuat dia bangkit lebih berani lagi mendekati Raisa.
Sikap acuh tak acuh, dingin, penolakan dari Raisa tak membuat Raka menyerah. Selama dia masih bernapas, selama dia bisa melihat, bisa mendengar, selama itu dia akan terus berjuang mendapatkan hatinya.

Siapkan hati yang kokoh untuk membaca cerita ini, Hati-hati dengan mata anda yang tiba-tiba akan terurai keluar. Dan hati-hati jantung anda, serangan baper, sdih akan menyerang anda.

Tokoh Utama
Raka Baskara Agantya
Raisa Leanda Key Leani
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
imas gustina sari
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi