Novel
Bronze
Genre → Romantis
Masa Sma
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp9,000
Berlangsung
Premium
Blurb
"Lucu ya? Dulu kita musuh sekarang malah deket."Arsen Andara.

"Waktu memperbaiki keadaan, gue juga gak nyangka bakal bisa deket sama orang yang paling gue benci di dunia ini."Dania Salsabila.

****

Dania Salsabila anak XI Bahasa yang selalu di anggap buruk oleh anak kelas lain. Kelasnya selalu mendapat cibiran dari teman-teman seangkatannya. Karena Dania dkk keterima lewat jalur baru dari pemerintah yaitu jalur Zonasi.

Sebab itu kelas XI Bahasa dijauhi oleh kelas-kelas angkatan Dania seperti kelas XI IPA & XI IPS mereka semua memusuhi kelas XI Bahasa, mereka selalu mandang kelas XI Bahasa sebagai kelas sampah. Karena orang-orang di XI Bahasa banyak yang masuk dari jalur zonasi.

Hingga sampai suatu kejadian dimana Dania dan Arsen- sang ketua Osis yang juga salah satu musuh kelas XI Bahasa berpacaran, meski Dania tak mengangap Arsen pacaranya tapi seiring berjalannya waktu perasaan benci berubah menjadi cinta yang sangat tulus.

Masih banyak lagi kisah seru didalamnya, jadi pastikan kalian baca cerita ku :)
Tokoh Utama
Arsen Andara
Dania Salsabila
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
2.5k
Tentang Penulis
Nur Aulia Azzahra
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 5 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 12,593 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi