Sedang Berlangsung
5 Disukai
182 Dibaca

Lovestory About Choirmaster

Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
GABRIEL Andreas Karamoy (25), seorang eksekutif muda pemimpin perusahaan Bestfriend Management yang masih menyempatkan waktu melatih paduan suara mahasiswa di universitas almamaternya. Banyak gadis yang jatuh hati padanya, namun ia hanya mencintai satu orang yaitu Najwa (25), sahabat masa kecilnya yang diberi panggilan khusus Peri Kecil. Najwa adalah Peri Kecil Gabriel, sedangkan Gabriel malaikat pelindung Najwa.
Sayangnya, kisah cintanya tak berjalan mulus. Najwa menolak lamaran Gabriel dan memilih pria lain. Pria yang dipilih Najwa bernama Dani (26). CEO Sastranegara Group yang berkarakter dingin, apatis, dan antisosial. Gabriel mengikhlaskan Najwa. Namun Dani selalu saja mencurigainya. Ia curiga sewaktu-waktu Gabriel akan merebut Najwa. Praktis Dani membenci Gabriel.
Masalah tak sampai di situ. Cintanya ditolak, dibenci oleh pria yang menganggapnya sebagai rival, Gabriel pun menerima vonis dari dokter pribadinya jika ia mengidap Osteosarkoma dan kedua tangannya harus diamputasi. Ia berdilema. Jika ia diamputasi, artinya ia tak bisa lagi melatih paduan suara dan menolong orang lain. Namun bila dia menolak diamputasi, hidupnya akan sangat singkat dan tak ada harapan lagi untuk sembuh. Pada akhirnya, Gabriel menolak diamputasi dan memilih menjalani sisa hidup yang singkat dengan berbuat banyak kebaikan.
Sementara itu, hubungan Najwa dan Dani berlangsung kurang harmonis. Terlalu banyak perbedaan di antara mereka. Di samping itu, Dani sering mengeluhkan kesibukan dan kurangnya waktu Najwa untuknya. Dani pun terang-terangan mengaku bahwa ia membenci dunia Najwa. Ia mencintai dunianya sendiri.
Najwa bersedih. Ia mengadukan segalanya pada Gabriel. Di sinilah keikhlasan Gabriel diuji. Akan tetapi ia bertahan dengan keikhlasannya.
Dari waktu ke waktu, Dani sadar jika Najwa tak bahagia bersamanya. Ia mengambil tindakan. Meminta Gabriel dan Najwa bersatu, mengikhlaskan mereka. Najwa dan Gabriel akhirnya menikah.
Sayangnya, kebahagiaan mereka tak berlangsung lama. Kondisi Gabriel yang semakin parah membuat pernikahan mereka berlangsung singkat. Gabriel meninggal beberapa minggu setelah pernikahannya dengan Najwa.
Tokoh Utama
Gabriel Andreas Karamoy
Najwa Livia
Dani Sastranegara
Rekomendasi