Novel
Genre → Romantis
Love, The Shadow of Hidden Desire
Oleh Liliana
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Keyra, gadis remaja yang mengidolakan seorang murid perempuan se-angkatannya yang bernama Arumi. Arumi memiliki penampilan yang begitu menawan, dengan manik mata yang begitu indah berwana emerald, kulitnya mulus dengan tone putih gading dan rambut panjangnya yang berwarna coklat keemasan. Selain penampilannya, dia juga selalu meraih prestasi gemilang di sekolahnya.
Banyak murid yang mengidolakan Arumi, termasuk Keyra. Sampai suatu hari, sebuah rumor aneh menimpa dirinya, menggemarkan seluruh sekolah. Rumor buruk yang mencoreng nama baik Arumi, menyebutnya sebagai cegil, ‘cewek gila".
Tidak terima dengan gosip simpang siur mengenai idolanya, yang tidak diketahui kebenaran serta kejelasannya itu. Keyra mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dibalik rumor buruk tersebut.
Namun, secara tidak sengaja di malah mendapati dirinya berada di dalam situasi yang sangat tidak menguntungkan. Sebuah rahasia kelam yang disembunyikan oleh salah satu geng paling terkenal di sekolahnya, tidak sengaja di dengar oleh Keyra.
Apa yang akan terjadi pada Keyra?

#PSYCHOLOVESERIES
Tokoh Utama
Arumi
Keyra
Ray
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
37
Tentang Penulis
Liliana
-
Bergabung sejak 2023-06-26
Telah diikuti oleh 34 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 39,032 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi